ADVERTISEMENT

Sempat Makan Malam Berdua Jelang Debat Capres, Sekjen Gerindra: Pak Jokowi Mantep dengan Prabowo

Minggu, 7 Januari 2024 07:28 WIB

Share
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Samsul Fatoni).
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID – Jelang debat Calon Presiden (Capres) ke dua, Presiden RI Joko Widodo diketahui sempat makan malam bersama Capres 02 Prabowo Subianto, pada Jum'at (5/1/2024) malam kemarin.

Momentum makan malam Presiden Jokowi dengan Capres 02 tersebut banyak menuai kritikan dari sejumlah pihak, dan dinilai Presiden Jokowi tak bersikap netral dalam Pemilu 2024.

Menanggapi hal itu, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku, jika Presiden Jokowi mantep, madep, ngarep dengan Prabowo Subianto.

"Ya gak masalah, pokoknya pak Jokowi itu mantep, madep, ngarep dengan pak Prabowo," ungkap Ahmad Muzani saat melakukan konsolidasi Partai Gerindra di salah satu hotel di Pandeglang, Sabtu (6/1/2024) kemarin.

Dikatakannya, bahwa pihaknya merasa dengan banyak gambar yang diperlihatkan bagaimana pak Prabowo, jika pak Jokowi (Presiden RI-red) begitu akrab dengan pak Prabowo," katanya.

"Dengan makan malam berdua, itu menunjukan bahwa yang diharapkan melanjutkan kepemimpinan pak Jokowi hanya pak Prabowo," katanya lagi.

Menurutnya, Pak Jokowi merupakan Presiden saat ini dengan tingkat kepercayaan masyarakatnya hampir 80 persen. Artinya harapan masyarakat Indonesia sebagian besar Presiden pengganti pak Jokowi adalah Prabowo Subianto.

"Dan kami meyakini dukungan, suport dari pak Jokowi ke Prabowo luar biasa. Jadi bukan hanya keinginan, tapi hasrat dan keinginan pak Jokowi adalah pak Prabowo sebagai Presiden RI nanti," ujarnya.

Ahmad Muzani pun meyakini, bahwa pada perhelatan Pilpres 2024 yang sebentar lagi digelar, pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran bukan hanya di Banten, tapi tingkat nasional Insya Allah satu putaran.

"Apalagi kecintaan masyarakat Banten terhadap pak Prabowo sungguh luar biasa. Jadi masyarakat senang bahwa tipe kepemimpinan yang tegas dan lugas itu hanya ada dalam diri Prabowo," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT