ADVERTISEMENT

Honda Thailand Resmi Luncurkan Sepeda Motor New Honda Wave125i dengan Harga Rp 25 Jutaan

Sabtu, 6 Januari 2024 13:42 WIB

Share
Honda Thailand Resmi Luncurkan Sepeda Motor New Honda Wave125i dengan Harga Rp 25 Jutaan (Foto: Honda Thailand)
Honda Thailand Resmi Luncurkan Sepeda Motor New Honda Wave125i dengan Harga Rp 25 Jutaan (Foto: Honda Thailand)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Thai Honda, produsen dan distributor sepeda motor Honda dan mesin serba guna di Thailand baru saja merilis produk terbarunya, yakni New Honda Wave125i, sepeda motor kelas atas yang hadir dengan skema warna two-tone.

Menghadirkan kualitas lebih premium dari sebelumnya, tenaga Honda Smart Engine menjamin penghematan, kekuatan dan daya tahan untuk memenuhi kebutuhan pengendara di setiap perjalanan. 

New Honda Wave125i baru didasarkan pada konsep "pemimpin yang diyakini semua orang" dan mencerminkan kepemimpinan dengan desainnya yang canggih. Kehadiran warna two-tone baru membuatnya semakin terlihat sangat menawan.

Lampu depan dan lampu belakang New Honda Wave125i sudah full LED dengan desain lampu belakang LED X-Clusive, dashboard speedometer LCD multimeter, serta dimensi simpel dan elegan memadukan keanggunan dan keanggunan  dengan sempurna. Desain terpisah memberikan informasi berkendara yang lengkap.
 
Kompartemen penyimpanan serbaguna di bagian depan juga meningkatkan kenyamanan berkendara. Ruang penyimpanan di bawah jok berkapasitas 17 liter dan mampu menampung helm full face.
 
Sistem suspensi depan dan belakang yang dimiliki oleh New Honda Wave125i meningkatkan keandalan berkendara. Menopang bobot kendaraan dan meredam getaran secara optimal.

New Honda Wave125i dinilai sangat irit, bertenaga, dan tahan lama dengan mesin Honda Smart 125cc dengan performa canggih dengan sistem injeksi PGM-FI dan panjang langkah piston yang dapat disesuaikan.

Konsumsi bahan bakar maksimumnya adalah 71,4 km/liter, ditingkatkan dengan sistem jet oli piston, yang meningkatkan pembuangan panas, mengurangi keausan, tahan lama, dan memiliki masa pakai yang lama.

Dilengkapi dengan sistem pengencangan rantai hidraulik otomatis, alat ini menghasilkan daya berkelanjutan pada kecepatan berapa pun serta mengurangi getaran dan kebisingan mesin.

Honda Thailand siap menjual new Honda Wave125i dalam dua model, diantaranya model hand-start, velg, yang tersedia dalam 4 warna baru, yaitu Matte Red, White Blue, Black Red dan Grey.

Harga sepeda motor Honda terbaru ini dibanderol sekitar 57,400 baht atau Rp 25 jutaan dengan model hand starter yang dilengkapi roda kawat, dua warna baru, yaitu Merah Hitam dan Biru Hitam, harga rekomendasi 55,200 baht atau Rp 24 jutaan.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT