ADVERTISEMENT

Digerebek Warga Diduga Selingkuh, Anggota DPRD Lampung Barat Diamankan Polisi

Sabtu, 6 Januari 2024 17:25 WIB

Share
ilustrasi perselingkuhan (Pexels.com)
ilustrasi perselingkuhan (Pexels.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAMPUNG, POSKOTA.CO.ID - Warga berhasil grebek oknum anggota DPRD Lampung Barat berinisial S bersama wanita berinisial W diduga perselingkuhan langsung diamankan polisi.

Pada sebelumnya, oknum anggota DPRD Lampung Barat bersama selingkuhannya sempat ditahan di kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut. Namun kini sudah dibebaskan.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat  Iptu Juherdi Sumandi menerangkan kendati keduanya sudah dipulangkan,keduanya masih harus menaati proses hukum yang berjalan.

"Kita proses dulu karena itu kan delik aduan, nunggu daripada selesai laporan dari suaminya," ujar Iptu Juherdi kepada wartawan mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, Sabtu (6/1/2024)

Sampai saat ini jika masih belum ada laporan dari pihak suami. Karena suaminya masih dalam perjalanan dari Bandar Lampung.

Sebelumnya, seorang oknum anggota DPRD Lampung Barat digerebek warga akibat diduga selingkuh dengan istri orang. Diketahui, oknum anggota DPRD Lampung Barat itu berinisial S yang merupakan Dapil II meliputi Kecamatan Batu Brak, Belalu, dan Batu Ketulis.

Penggerebekan oknum anggota DPRD Lampung Barat itu dilakukan warga di rumah W yang merupakan warga Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau sekira pukul 02.00 WIB, pada Rabu (3/1/2024).

Salah satu warga yang tidak ingin diketahui identitasnya menceritakan, S saat itu sedang mengendarai motor ke arah rumah W.

“Dia terlihat mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu dengan tujuan mengarah ke rumah W. Itu sekitar jam 8 malam,” ujarnya.

Melihat gelagatnya seperti itu, lanjut dia, warga yang melihat merasa curiga dengan gerak-gerik oknum anggota DPRD tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT