ADVERTISEMENT

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 540: Rumah Tangga Jeffrey dan Novia Hancur karena Orang Ketiga?

Rabu, 3 Januari 2024 05:39 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 540 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 540 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 540 hari ini, 3 Januari 2024 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 540 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 540 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 540 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Setelah Jeffrey mendengar kesaksian palsu dari Dery tentang Novia, kondisi kesehatan mental Jeffrey sampai saat ini semakin memburuk. Seperti yang kita ketahui, emosi Jeffrey hanya bisa dikendalikan oleh ibunya, yakni Astrid.

Ibu Astrid yang merupakan ibu kandung dari Jeffrey merupakan satu-satunya orang yang mengetahui bagaimana cara untuk mengendalikan emosi Jeffrey yang tidak stabil.

Tak hanya ibu Astrid, Novia yang merupakan istri dari Jeffrey juga mengerti dengan kondisi mental Jeffrey yang kerap depresi itu. Namun sayangnya, Arjuna Wardana dengan sengaja memisahkan Novia dan Jeffrey.

Akibatnya, kesalahpahaman pun semakin menjadi-jadi di antara Jeffrey dan Novia. Ditambah lagi, Ibu Esti yang merupakan ibu kandung dari Novia juga kini mulai membenci Jeffrey karena ia tega membuat Novia sakit hati.

Tak hanya itu, kehadiran Sofia di tengah-tengah keluarga Wardana dan rumah tangga Jeffrey juga menjadi kekhawatiran Novia yang sampai saat ini masih diasingkan oleh Jeffrey.

Sofia yang berprofesi sebagai psikiater di IMC Hospital ini diketahui tengah membantu Jeffrey untuk memulihkan kesehatan mentalnya yang semakin parah. Kemungkinan besar, Arjuna akan memanfaatkan kedekatan Jeffrey dan Sofia untuk menyingkirkan Novia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT