ADVERTISEMENT

Kembali Dari Mudik Tahun Baru, Simak Perkiraan Cuaca Transportasi Darat

Selasa, 2 Januari 2024 06:45 WIB

Share
Caption: Ilustrasi perubahan cuaca. (ist)
Caption: Ilustrasi perubahan cuaca. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Halo sobat Poskota, berikut perkiraan cuaca transportasi darat yang berlaku Selasa 2 Januari 2024. Untuk jalur transportasi darat di Pulau Sumatera diperkirakan cerah Berawan hingga hujan sedang. Waspadai juga potensi hujan lebat dan hujan yang disertai dengan kilat atau Petir pada siang hingga sore hari di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Bandar lampung, dan Kepulauan Bangka Belitung. 

Sementara itu untuk Pulau Jawa kondisi cuaca secara umum cerah Berawan hingga hujan sedang. Waspada juga potensi hujan lebat dan hujan yang disertai dengan kilat atau Petir pada siang hari hingga sore hari di Banten, Jawa Barat,Jawa Tengah dan dan juga Jawa Timur .

Untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara, secara umum diperkirakan cerah Berawan hingga hujan ringan di sepanjang hari. 

 

Untuk wilayah pulau Kalimantan, kondisi cuaca diprakirakan cerah Berawan hingga hujan ringan. Waspada potensi hujan yang disertai dengan kilat atau Petir pada siang dan sore hari di Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan. 

Selanjutnya untuk wilayah Sulawesi, secara umum diprakirakan cerah Berawan hingga hujan ringan. Waspadai hujan yang disertai dengan kilat atau Petir pada siang dan sore hari di wilayah Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah. 

Untuk wilayah Maluku dan Maluku Utara kondisi umum diprakirakan cerah Berawan hingga hujan sedang. Waspadai juga hujan yang disertai dengan kilat atau Petir pada sore hari di Maluku Utara dan Maluku. 

 

Terakhir untuk wilayah Papua dan Papua Barat, secara umum diprakirakan cerah Berawan hingga hujan sedang. 

Waspadai hujan lebat dan hujan yang disertai dengan kilat atau Petir pada siang dan sore hari di Papua Barat dan juga Papua. demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bergabung .

ADVERTISEMENT

Reporter: Resi Siti Jubaedah
Editor: Resi Siti Jubaedah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT