ADVERTISEMENT

Goodbye LK21 dan IndoXXI, Ini Kumpulan Situs Nonton Legal Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya

Selasa, 2 Januari 2024 17:57 WIB

Share
Kumpulan Situs Nonton Legal Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya (Foto: Ist)
Kumpulan Situs Nonton Legal Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kumpulan situs nonton legal terbaru 2024 yang akan diulas dalam artikel ini tentunya lebih aman dan terpercaya apabila dibandingkan dengan LK21 dan IndoXXI.

LK21 dan IndoXXI sendiri adalah situs nonton ilegal memiliki sejumlah risiko berbahaya untuk perangkat dan melanggar hak cipta. Maka dari itu, sebaiknya Anda beralih ke situs nonton legal terbaru 2024 ini.

Sebab, nonton di situs legal lebih menguntungkan dan juga nyaman jika dibandingkan dengan LK21 atau IndoXXI yang aka beresiko membawa virus berbahaya atau malware kepada perangkat.

Adapun beberapa kumpulan situs nonton legal yang dapat menonton semua film dari berbagai negara sama seperti LK21 atau IndoXXI dan pastinya lebih terpercaya.

1. Vidio
Situs nonton legal yang pertama adalah Video. Layanan streaming ini menawarkan semua konten hiburan di satu tempat termasuk film, siaran TV, acara olahraga, acara musik, hingga tayangan lifestyle lainnya.

2. Netflix
Netflix menghadirkan beragam konten film hingga serial dari berbagai negara, serta beragam genre yang menarik. Selain itu, Netflix juga sudah terbukti aman dan terpercaya. 

3. Viu
Viu adalah rekomendasi situs legal yang aman untuk menonton beragam film kesukaan sekaligus dapat diakses secara gratis dan bisa di unduh melalui Playstore atau Appstore.

4. Prime Video
Prime Video menawarkan koleksi film dan serial berbagai genre yang bisa diakses oleh pengguna dengan membayar biaya langganan. Namun, situs ini juga memberikan opsi coba gratis atau free trial selama 7 hari bagi pengguna baru.  

5. WeTV
WeTV merupakan situs legas yang juga populer di kalangan pecinta film. WeTV juga memiliki daftar pustaka yang cukup lengkap dengan subtitle Indonesia, serta bisa dinikmati secara gratis, 

6. HBO Go
Salah satu keunggulan HBO GO adalah kontennya yang benar-benar eksklusif. Banyak sekali film dan serial original HBO yang hanya bisa Anda saksikan di platform ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT