ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 1 Januari 2024: Ghani Yakin Dipta Masih Hidup karena Hal Ini

Senin, 1 Januari 2024 15:40 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 1 Januari 2024. (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 1 Januari 2024. (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 1 Januari 2024. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 1 Januari 2024 kemungkinan akan menyoroti Baskara dan Nuna yang sama-sama saling menunjukkan rasa tidak ingin kehilangan satu sama lain. 

Baskara dan Nuna yang sudah saling mencintai dan memang siap untuk membangun rumah tangga bersama tidak sanggup jika mereka harus berpisah suatu saat. 

Dalam adegan yang akan tayang nanti malam penonton akan kembali melihat kemesraan antara Baskara dan Nuna. Baskara mengajak Nuna untuk berkeliling naik motor dan Nuna nampak memeluk Baskara erat dari belakang. 

Sepanjang perjalanan, Nuna nampak memeluk Baskara erat seolah tidak ingin dan tidak rela bila harus kehilangan lelaki yang dicintainya itu. 

Di sisi lain, Andrew lagi-lagi masih berusaha untuk meminta Vika agar kembali bekerja di rumah Wibowo. Hal itu dilakukannya agar Vika bisa kembali menjadi mata-matanya. 

Namun, Vika sebenarnya sudah sangat malas untuk kembali bekerja di rumah Wibowo. Selain karena kemungkinan besar tidak akan diterima lagi, ia juga malas selalu terkena amarah Metha. 

Sementara itu, Daniel merasa cukup khawatir bila rahasia yang disimpan Hantu selama ini sudah diketahui oleh Baron. Jika hal itu benar terjadi, maka Ghani dan dirinya akan berada dalam masalah. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT