ADVERTISEMENT

Gagal Tayang Pekan Ini, Berikut Jadwal Terbaru Drama Korea My Demon Episode 11-12

Minggu, 31 Desember 2023 16:06 WIB

Share
Gagal Tayang Pekan Ini, Berikut Jadwal Terbaru Drama Korea My Demon Episode 11-12 (instagram/sbsdrama.official)
Gagal Tayang Pekan Ini, Berikut Jadwal Terbaru Drama Korea My Demon Episode 11-12 (instagram/sbsdrama.official)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea "My Demon," yang menampilkan Song Kang dan Kim Yo-jung, telah mencapai penayangan episode 11 dan 12. Meskipun demikian, kedua episode terbaru tersebut tidak ditayangkan dalam pekan ini.

Hal ini disebabkan oleh jadwal SBS, saluran yang menayangkan "My Demon," yang memiliki acara lain yang diadakan, yaitu SBS Drama Awards 2023. SBS Drama Awards 2023 adalah acara penghargaan tahunan yang diberikan kepada para profesional industri hiburan yang terlibat dalam produksi drama tersebut. Acara tersebut telah selesai diselenggarakan pada Jumat (29/12) kemarin.

"My Demon" mengisahkan tentang kehidupan seorang Chaebol, yaitu Do Do-hee (Kim Yo-jung), seorang pewaris perusahaan yang sangat kaya. Do Hee hidup dalam kemewahan dan mewarisi perusahaan keluarganya.

Meskipun tampak memiliki kehidupan yang sempurna, Do Hee sebenarnya adalah seorang perempuan yang dingin dan apatis. Sikapnya ini didorong oleh urusan bisnis yang memaksa dirinya berhadapan dengan rekan-rekan kerja yang memiliki sifat ganda.

Selain itu, Do Hee juga tidak mempercayai cinta, sehingga hidupnya selama ini hanya diarahkan untuk perusahaan dan kepentingan pribadinya sendiri. 

Di sisi lain, Song Kang memerankan peran sebagai iblis yang telah hidup selama dua abad dengan nama Jung Gu Won. Kehidupannya abadi karena ia terikat oleh suatu kesepakatan dengan manusia.

Dalam perkembangan cerita yang singkat, Gu Won dan Do Hee akhirnya bertemu. Hubungan mereka saling berinteraksi, menyebabkan Gu Won kehilangan kekuatannya sebagai iblis.

Tidak ingin menghilang sepenuhnya, Gu Won mencari cara untuk tetap berada di sisi Do Hee agar ia dapat mempertahankan eksistensinya sebagai iblis.

Pada akhirnya, Gu Won dan Do Hee setuju untuk menjalani pernikahan kontrak. Dalam perjanjian ini, Gu Won berkomitmen untuk selalu melindungi Do Hee, sementara ia dapat tetap hidup dengan memanfaatkan kekuatannya. 

Meskipun seharusnya episode 11 dan 12 dari "My Demon" tayang pada 29-30 Desember 2023 di SBS, namun karena adanya agenda yang tak dapat dihindari, kedua episode terbaru tersebut terpaksa ditunda dan akan ditayangkan pada pekan berikutnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT