ADVERTISEMENT

Lesti Kejora bakal Gelar Duet Pertama Kali dengan Iwan Fals

Sabtu, 30 Desember 2023 22:44 WIB

Share
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musisi legendaris Iwan Fals bakal berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora di perhelatan Ulang Tahun Indosiar dalam konser bertajuk 'Luar Biasa'.

Malam puncak perayaan tersebut tak berlangsung sehari saja, melainkan dua hari berturut-turut yang menampilkan aksi panggung spektakuler para artis papan atas Tanah Air.

"Akan terdapat lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-29 tahun. Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show mana pun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat, termasuk kolaborasi Iwan Fals dan Lesti Kejora," tutur Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, secara virtual, Jumat (29/12/2023).

Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama akan ditayangkan secara langsung pada 10 Januari 2024 mendatang.

Acaranya digelar mulai pukul 18.30 WIB dengan dikawal sembilan host sekaligus.

Mereka adalah Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, dan Raden Rakha.

Dalam Malam Puncak Pertama ini, akan dihadirkan sejumlah kolaborasi yang pertama kali terjadi. 

Untuk pertama kalinya, sang legenda hidup Iwan Fals berkolaborasi dengan Lesti Kejora.

Baru dalam perhelatan ini pula, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan duet lintas genre musik dengan Rossa.

Sang Ratu Ngebor, Inul Daratista juga akan tampil melalui D’Greatest Asia, berkolaborasi dengan Desy Huang serta 21 jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy dan LIDA.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT