ADVERTISEMENT

5 Aplikasi Travelling yang Wajib Terpasang di Ponsel, Liburan Akhir Tahun Jadi Lebih Praktis 

Sabtu, 30 Desember 2023 15:14 WIB

Share
Aplikasi Travelling yang Wajib Terpasang di Ponsel. (Ist)
Aplikasi Travelling yang Wajib Terpasang di Ponsel. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Liburan akhir tahun banyak dimanfaatkan untuk travelling. Supaya rencana libur terencana dengan matang, beberapa aplikasi ini wajib terpasang di ponsel Anda.

Dengan menggunakan aplikasi travellingyang akan diulas dalam artikel ini, Anda akan lebih mudah memesan tiket transportasi, hotel atau penginapan hingga tiket wisata untuk liburan akhir tahun.

Kecanggihan teknologi membuat banyak perubahan dan membuatnya menjadi semakin praktis termasuk saat liburan. Maka dari itu, pastikan aplikasi travelling ini terpasang saat Anda menghabiskan liburan akhir tahun.

Adapun beberapa rekomendasi aplikasi travelling yang bisa diunduh secara gratis melalui ponsel, baik Android maupun iPhone untuk menunjang liburan akhir tahun Anda.

1. Traveloka
Aplikasi travelling yang wajib terpasang di ponsel Anda, yakni Treveloka. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mencari tiket pesawat, kereta api, dan bus hingga hotel.

Selain itu, Traveloka menyediakan tiket wisata untuk di booking sebelum melakukan perjalan. Biasanya, Traveloka juga menawarkan potongan diskon yang lumayan untuk menghemat budget pengeluaran saat travelling.

2. Agoda
Agoda adalah sebuah platform perjalanan digital, membantu semua orang melihat dunia dengan lebih murah dengan penawaran menarik di jaringan global yang terdiri dari 3,6 juta hotel.

Aplikasi ini juga dapat mengakomodasi liburan yang Anda inginkan di seluruh dunia, serta penerbangan, transfer bandara, dan banyak lainnya.

3. TripAdvisor
Dengan TripAdvisor, Anda bisa merencanakan dan memesan perjalanan wisata. Platform ini juga dapat memberikan rekomendasi tentang hotel, resort, penginapan, liburan, paket perjalanan, pemandu perjalanan.

TripAdvisor sebagai salah satu situs terpercaya dan terkenal di dunia menawarkan review detail mulai dari tempat wisata sampai dengan hotel yang tepat untuk disewa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT