ADVERTISEMENT

7 Titik Pesta Kembang Api Di Yogyakarta Untuk Rayakan Malam Tahun Baru 2024

Jumat, 29 Desember 2023 17:58 WIB

Share
Tempat wisata Plaza Ambarukmo. (Ist)
Tempat wisata Plaza Ambarukmo. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Tahun baru 2024 tinggal menghitung hari lagi. Polda DI Yogyakarta pun telah merilis sejumlah lokasi yang akan menggelar pesta kembang api.

Memang, pesta kembang api menjadi salah satu aktivitas yang gak boleh terlewat saat malam pergantian tahun tiba. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pesta kembang api dimalam tahun Baru 2024 tak akan digelar di Titik Nol Yogyakarta.

Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak kumpul di satu titik saja, sehingga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

1. Alun-alun Plaza Ambarukmo

Pesta pergantian tahun yang turut dimeriahkan oleh pentas musik dan kuliner ini akan digelar pada 30 dan 31 Desember 2023 mulai pukul 13.00 WIB.

2. Sleman City Hall

Pesta tahun baru di Sleman City Hall ini akan dimulai pukul 19.00 WIb pada 31 Desember 2023 di Jl. Magelang Km. 9, Denggung, Tridadi, Sleman.

3. Obelix Hills Music Fest #2 - New Year Eve 2023

Obelix Hills, Klumprit, Wukirharjo, Prambanan dan Sleman juga akan menggelar pesta kembang api yang dimeriahkan oleh bintang tamu Guyon Waton dan dimulai pukul 17.00-01.00 WIB.

4. Wonosari

Perayaan pesta kembang api juga akan berlangsung di Alun-alun Wonosari , Gunung Kidul dan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

5. Tip Tap Toe 

Selanjutnya ada Tip Tap Toe yang terletak Jl. Palagan, Sleman. Kamu dapat menikmati pesta kembang api sekaligus performance dari Jasmin Akustik, DJ Rhino, Jovan, Innerlight, Garry, Akbar dan Inand.

6. De Mangol View

Kamu juga bisa ikut merayakan pesta akhir tahun di Mangol View, Patuk yang berada dikawasan Gunungkidul. Pesta kembang api dengan live music tersebut akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT