ADVERTISEMENT

Pesona Bawah Laut Karimun Jawa, Intip Daftar Harga dan Rutenya

Kamis, 28 Desember 2023 17:49 WIB

Share
Pesona Bawah Laut Karimun Jawa. (Ist)
Pesona Bawah Laut Karimun Jawa. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Karimun Jawa yang berada di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah adalah surga bagi para traveller. Air lautnya yang bening dengan hamparan pasir putihnya sendiri sering disandingkan dengan Maldives.

Daratan Karimunjawa seluas 1.500 hektar sekan menghipnotis mata, terutama pesona bawah lautnya dengan ragam ekosistem terumbu karang yang sering dijadikan spot oleh para penyelam.

Karimun Jawa terdiri dari beberapa pulau kecil dengan pulau utamanya adalah Karimun Jawa. Kemudian, pulau lainnya yang juga terkenal yakni Cemara, Pulau Cemara Besar, Menjangan Besar, Menjangan Kecil, Kemujan, dan masih banyak lagi.

Selain pantai, Karimun Jawa juga memiliki hutan mangrove dan bukit yang bisa dikunjungi wisatawan. Jadi, banyak sekali aktivitas yang bisa Anda eksplor saat menjelajahi Karimun Jawa.

Jika Anda tertarik untuk berlibur dan menjelajahi Karimun Jawa, simak terlebih dahulu daftar harga kapal beserta rute ke Karimun Jawa.

Daftar Harga Kapal Karimun Jawa
Bagi Anda yang ingin ke Karimun Jawa, harga tiket kapal yang ditawarkan variatif. Anda bisa memilih sesuai dengan budget keuangan dan silahkan untuk memilih jenis kapal, kelas penumpang, dan juga kendaraan pribadi yang diinginkan.

Dikutip dari berbagai sumber, ada dua pilihan kapal yang bisa digunakan saat Anda hendak menyeberang ke Karimun Jawa. Berikut ini adalah daftar harga tiket kapal ke Karimun Jawa.

1. KMC EXpress Bahari

Dewasa Rp 250.000 (VIP)
Dewasa Rp 220.000 (Executive)
Dewasa Rp 130.000 (Business)
Penduduk Karimunjawa Rp 130.000
Infant Rp 150.000bisa 

2. KMP Ferry Siginjai

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT