ADVERTISEMENT

Ingin Bibir Pink Merona Alami? Perhatikan 10 Tips Untuk Merawatnya 

Rabu, 27 Desember 2023 11:00 WIB

Share
Tips merawat bibir pink merona alami. (Ist)
Tips merawat bibir pink merona alami. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Untuk membuat bibir Anda menjadi pink merona alami, Anda bisa mengikuti beberapa tips merawatnya dalam artikel ini.

Bibir pink merona alami sendiri adalah dambaan bagi setiap orang termasuk kaum hawa karena akan menambah kepercayaan diri. Oleh karenanya, tips ini penting dilakukan untuk menjaga bibir Anda tetap sehat.

Anda juga tidak perlu khawatir karena ada banyak solusi alami untuk membuat bibir Anda pink merona dan sehat tanpa mengeluarkan biaya yang berlebihan.

Mengutip dari beberapa sumber, adapun tips merawat bibir pink merona alami tanpa menggunakan bahan kimia yang bisa Anda coba agar tetap sehat.

1. Gunakan Pelembab
Tips pertama yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan pelembab. Dengan menggunakan pelembab di area bibir dapat membantu menjaga kelembaban dan juga kesehatan bibir Anda.

Anda juga bisa menggunakan pelembab alami seperti madu atau gel lidah buaya yang memiliki khasiat untuk kulit.

2. Eksfoliasi Bibir
Eksfoliasi bibir adalah cara ampuh mengangkat sel kulit kasar dan menggantikannya menjadi sel kulit yang lebih halus. Namun, hindari melakukan ekfoliasi berlebihan. 

Disarankan mulai dengan interval seminggu sekali terlebih dulu. Apabila aman, Anda bisa mencobanya sebanyak dua kali seminggu. 

3. Konsumsi Air Putih
Untuk menjaga agar bibir tampak lembab dan pink menrona cara yang dapat dilakukan, yakni memperbanyak mengkonsumsi air putih yang cukup.

Usahakan untuk minum dua gelas air sebelum makan dan minimal delapan gelas dalam satu hari. Sebab, kurangnya produksi air liur membuat bibir Anda terasa sangat kering. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT