ADVERTISEMENT

Gak Perlu Antre, Ini Daftar Tempat yang Menjual Cromboloni Murah & Enak

Rabu, 27 Desember 2023 15:22 WIB

Share
Cromboloni (Foto: Pinterest)
Cromboloni (Foto: Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cromboloni menjadi salah satu makanan viral di media sosial beberapa waktu belakangan. Hal ini karena tampilannya yang menarik sekaligus rasanya yang lezat. 

Cromboloni sendiri adalah gabungan dari pastry dan bomboloni sehingga teksturnya tetap flaky sepert croissant, tetapi diisi dengan filling aneka rasa. Adapun berbagai varian cromboloni sangat beragama, mulai dari pistachio, matcha, cokelat, hingga vanilla. 

Berikut ini daftar toko atau outlet roti yang menjual cromboloni. Yuk, simak!

Roti O 

Roti O menjual Cromboloni yang disebut CROMBO'O seharga Rp25 ribu. Ini merupakan inovasi terbaru dari Roti O selain menu coffee bun andalan mereka. 

The Harvest

The Harvest sudah menjadi salah satu toko kue terpercaya yang menjual berbagai aneka kue. Di sini, kamu juga bisa menemukan cromboloni aneka rasa dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 25.000. Beberapa cabang The Harvest di antaranya Cempaka Putih, Bendungan Hilir, Ampera, Pasar Minggu, dll. The Harvest buka setiap hari, pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

Bakerzin

Jika kamu memilih pastry olahan rumahan, Bakerzin bisa jadi alternatif tempat yang kamu kunjungi. Di sini, kamu bisa mendapatkan cromboloni yang dijuluki dengan sebutan croons, dan terdiri dari berbagai varian. Satu pieces croons dibanderol seharga Rp30 ribu. 

Say Bread

Say Bread juga menyajikan berbagai pilihan roti. Cromboloni menjadi salah satu roti yang bisa kamu temukan di sini dengan harga Rp25 ribu untuk varias coklat dan vanilla. Say Bread dapat dengan mudah kamu dapatkan di outlet-outlet Indomart. 

Bakerman

Bakerman juga bisa menjadi alternatif untuk mencoba cromboloni enak di Jakarta. Di sini, menu cromboloni disebut sebagai pain au praline seharga Rp30 ribu. Kamu bisa berkunjung ke beberapa outlet Bakerman yang terletak di Ashta District 8, dan Pondok Indah Mall 3. 

Monsieur Spoon

Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan Monsieur Spoon. Aneka cromboloni yang dijual bervariasi, mulai dari pistachio, supreme chrome, hingga strawberry. Kamu bisa mendatangi outlet Monsieur Spoon yang tersebar di berbagai Mall, mulai dari Kota Kasablanka, Pacific Place, Plaza Indonesia, Gandaria City, Senayan City, Taman Anggrek Mall. Cromboloni yang dijual di Monsieur Spoon seharga Rp 40.000.

La Joie

Kalau kamu ingin menjajal cromboloni rasa red velvet, chocolate, hingga strawberry dengan harga Rp33 ribu. Beberapa cabang La Joie di antaranya terletak di Jalan Margaguna Raya, Gandaria Utara, Kota Jakarta Selatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT