ADVERTISEMENT

Fadil Jaidi Berikan Pesan Buat Anaknya: Daddy Pengen Kalian...

Rabu, 27 Desember 2023 15:51 WIB

Share
Fadil Jaidi (Foto: Instagram)
Fadil Jaidi (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Fadil Jaidi membagikan video di Instagram untuk anaknya kelak di masa depan. Ini merupakan trend yang sedang viral di TikTok beberapa waktu belakangan. 

Dalam videonya, Fadil menyapa calon anaknya di masa depan dengan panggilan 'daddy'. 

"Hai kids, this is your daddy, gak tau mungkin nanti kalian panggilnya Abi, Abah, Daddy Papa, yang pasti Daddy cuma mau bilang sekarang tahun 2023," katanya dilansir pada 27/12/23.

Sambil bercanda, Fadil berkelakar kepada calon anaknya soal pakaian perempuan yang sering ia kenakan untuk kebutuhan endorse. Ia berpesan agar perilakunya tersebut tidak ditiru. 

"Dan kalau kalian menemukan video-video Daddy yang menggunakan lingeries, daster crop top, baju yoga, miniset, baju busui, baju yang pernah daddy coba itu semua tuntutan pekerjaan ya kids, jangan ditiru. Daddy pengen kalian semua lebih dari Daddy, lebih sukses, bukan lebih seksi."

"Pokoknya kids, apa pun yang kalian hadapi sekarang ini harus selalu ingat ada Daddy di sini yang selalu sayang kalian semua dan Daddy ingin kalian hidup lebih baik," candanya.

Video tersebut pun banyak menuai komentar dari warganet hingga rekan sesama influencer. 

Sebelumnya, Fadil Jaidi kerap dijodohkan dengan influencer sekaligus sahabat dekatnya, Clarissa Putri. Namun, Clarissa kini diketahui sudah menjalin hubungan dengan seorang pria tampan yang akrab disapa dengan Mas Dhipdhip. 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT