ADVERTISEMENT

4 Wisata Indoor di Jakarta, Libur Akhir Tahun Makin Asyik Bebas Polusi

Rabu, 27 Desember 2023 16:30 WIB

Share
Wisata Indoor di Jakarta untuk Liburan Akhir Tahun Makin Asyik Bebas Polusi
Wisata Indoor di Jakarta untuk Liburan Akhir Tahun Makin Asyik Bebas Polusi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tempat wisata indoor di Jakarta yang akan di ulas kali ini bisa menjadi rekomendasi libur akhir tahun yang asyik dan bebas polusi.

Udara di Jakarta sendiri belakangan memiliki kulalitas yang buruk dan masuk ke dalam kategori tidak sehat. Maka dari itu, beberapa tempat wisata indoor ini dapat menjadi alternatif pilihan untuk menghabiskan libur akhir tahun.

Selain bebas polusi, Anda juga tidak perlu khawatir karena referensi tempat wisata indoor di Jakarta ini juga adalah cara tepat untuk menghindari hujan saat cuaca tidak menentu.

Tanpa berlama-lama, berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata indoor yang bisa menjadi pilihan Anda agar libur akhir tahun semakin menyenangkan.

1. Sea World Ancol
SeaWorld Ancol adalah sebuah tempat wisata edukasi tentang dunia laut dengan beragam ikan air tawar maupun laut. Selama di SeaWorld Ancol, ada banyak sekali ragam aktivitas yang bisa dilakukan.

Tempat wisata yang berada di Jalan Lodan Timur No.7, RT.14/RW.10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara ini juga sangat cocok menjadi salah satu referensi untuk mengajak sang buah hati saat libur akhir tahun.

Harga tiket SeaWorld Ancol saat weekday seharga Rp 110.000. Sedangkan, tiket akhir pekan atau weekend dikenakan biaya sebesar Rp 130.000.

2. MoJa Museum
Rekomendasi wisata indoor selanjutnya, yaitu MoJa Museum. Tempat ini berlokasi di Main Stadium Gelora Bung Karno Sports Complex. Zona Biru 8-9 RT.1/3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

MoJa Museum sendiri buka mulai pukul 11.00 WIB. Kemudian, slot waktu pada tiket untuk semua pameran berakhir pada pukul 19.00 WIB.

Harga tiket MoJa Museum juga variatif, mulai dari Rp 125.000 sampai dengan Rp 360.000. Disamping itu, Moja singkatan dari Museum of Jakarta yang memiliki banyak spot Instagramable. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT