ADVERTISEMENT

Jadi Petugas Partai Jadi Alasan Ahmad Dhani Stop Kritik Pemerintah

Senin, 25 Desember 2023 09:24 WIB

Share
Musisi Ahmad Dhani (foto/ist)
Musisi Ahmad Dhani (foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID – Sempat kritis terhadap pemerintah dan membuat dirinya masuk bui, musisi Ahmad Dhani kini hilang bak ditelan bumi.

Suami dari penyanyi Mulan Jameela itu, ternyata mendapatkan mandat dari ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar slow down.

"Saya kini telah menjadi petugas partai yang harus bergerak sesuai koordinasi,"ujar Ahmad Dhani dalam keterangannya, Senin, (25/12/2023).

Ia pun membeberkan mendapatkan perintah dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk lebih bersikap tenang. Hal itulah yang membuat kekritisannya menghilang.

“Jadi apa yang jadi perintah dari Bapak Prabowo, waktu itu keluar dari penjara pertama kali disuruh slow down dulu. Setelah itu enggak ada perintah lagi. Tapi saya tetap paham lah,” jelasnya.

Ahmad Dhani menyebut, sudah seharusnya setiap kader partai menuruti pemimpinya.Hal tersebut pun juga berlaku di tempatnya sekarang ini, yakni Gerindra.

“Kita semua kader Partai Gerindra tentu akan ikut apa kata chairman kita, kata dewan pembina kita. Itu yang akan kita ikuti sampai saat ini seperti itu, kecuali saya bukan orang partai," ucapnya.

Sekadar informasi, Ahmad Dhani kini sudah terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dengan daerah pemilihan (dapil) Surabaya-Sidoarjo, dalam pemilihan calon anggota legislatif (pileg) 2024.

"Saya diperintahkan oleh DPP (Gerindra) untuk jadi caleg di Surabaya. Jadi bukan saya pengen nyaleg di Surabaya," kata Ahmad Dhani. (Wanto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT