ADVERTISEMENT

Pastikan Pengamanan Berjalan Lancar, Kapolres Tinjau Kesiapan Personil di Malam Natal

Minggu, 24 Desember 2023 22:07 WIB

Share
Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan saat meninjau pospam di wilayah Serang Timur. (ist)
Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan saat meninjau pospam di wilayah Serang Timur. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID – Untuk memastikan kesiapan pelayanan berjalan maksimal, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan meninjau Pos Pengamanan  (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Lilin Maung 2023 di malam perayaan Natal 2023, Minggu (24/12). 

Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi Wakapolres Serang Kompol Arya Fitri Kurniawan, dan Pejabat Utama Polres Serang.

“Kami mengapresiasi semua pihak yang telah memaksimalkan tanggung jawabnya untuk turut serta menjaga stabilitas dan kondusifitas menjelang hingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Daerah Hukum Polres Serang khususnya,” kata Kapolres kepada Poskota.

AKBP Wiwin mengatakan, Polres Serang bersama instansi terkait terus berupaya menciptakan stabilitas dan kondusifitas wilayah khususnya menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun baru 2024.

Sejumlah titik lokasi sudah dipetakan untuk pengamanan secara maksimal, pada pelaksanaan perayaan di Malam Natal serta perayaan pergantian tahun.

"Melihat pelaksanaan pengamanan, seluruh personil semua terlibat selain dari Polres Serang, tapi juga dari unsur TNI, Tim Medis, Satpol PP, Damkar, Dishub dan ormas, saya sangat senang," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu AKBP Wiwin Setiawan mengajak semua masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga ketertiban, supaya masyarakat yang melaksanakan hari raya Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar.

Peninjauan ini ke sejumlah kawasan Pos pengamanan dan Pos Pelayanan, tempat rawan kemacetan, jalur lintas dan pusat keramaian.

Peninjauan di mulai di Pospam Pasar Ciruas, kemudian ke Pospam Ciujung Kragilan, Pospam Pasar Tambak, Pospam Interchange Cikande, Posyan Modern Cikande dan Pospam Asem Cikande.

"Kami dari  Polres Serang sendiri menerjunkan 151 personel, ditambah dukungan sebanyak 194 personel dari unsur TNI, Pemerintah Daerah dan Ormas yakni sekitar  total 345 personel." ungkapnya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT