ADVERTISEMENT

5 Tempat Wisata Viral di Bandung, Bisa Keliling Dunia Sambil Foto di Spot Instagramable

Sabtu, 23 Desember 2023 11:33 WIB

Share
5 Tempat Wisata Viral di Bandung, Bisa Keliling Dunia Sambil Foto di Spot Instagramable (Foto: Ist)
5 Tempat Wisata Viral di Bandung, Bisa Keliling Dunia Sambil Foto di Spot Instagramable (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berlibur bersama keluarga untuk menghabiskan waktu saat libur Natal dan tahun baru di tempat wisata tentunya menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak diminati masyarakat Tanah Air.

Salah satu daerah yang sering kali dikunjungi oleh banyak orang saat libur Natal dan tahun baru telah tiba adalah Bandung. Kota yang dikenal dengan istilah 'Kota Kembang' tersebut memang menyediakan beragam tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Tak hanya wisata alam dengan hamparan pemandangan indah, Bandung juga memiliki berbagai macam jenis destinasi yang wajib didatangi pada saat musim liburan untuk meramaikan perayaan Natal dan tahun baru.

Nah, jika kamu masih bingung untuk menentukan destinasi wisata Bandung yang ingin dikunjungi. Berikut ini POSKOTA sajikan lima rekomendasi tempat liburan terpopuler di Bandung.

1. Floating Market

Tempat wisata Bandung pertama yang wajib dikunjungi pada saat musim libur panjang tiba adalah Floating Market. Jika dilihat, destinasi wisata satu ini hampir mirip dengan pasar apung yang sangat populer di Thailand, yakni Pattaya Floating Market.

Di Floating Market Bandung, pengunjung dapat membeli aneka ragam kuliner tradisional hingga modern yang dijual di atas perahu. Menariknya, sebelum melakukan transaksi, pengunjung diharuskan untuk menukarkan uang dengan koin Floating Market.

2. The Great Asia Afrika

Rekomendasi tempat wisata berikutnya adalah The Great Asia Afrika. Sesuai dengan namanya, pengunjung yang datang ke tempat ini dapat melihat berbagai macam landmark mulai dari negara Asia hingga Afrika.

Berlokasi di Jalan Raya Lembang, Bandung Barat, The Great Asia Afrika menjadi destinasi wisata akhir tahun yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

3. Farmhouse

Terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat ini menyediakan beragam spot foto menarik untuk para pengunjung agar bisa berswafoto.

Tak hanya itu, di Farmhouse ini terdapat pula beberapa replika rumah hobbit yang ada di film The Lord of The Rings. Ada juga jembatan kecil yang dipenuhi oleh gembok cinta, yang mirip dengan Namsan Tower.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT