ADVERTISEMENT

6 Daftar Tempat Wisata Gratis di Jakarta buat Habiskan Libur Nataru

Jumat, 22 Desember 2023 12:00 WIB

Share
aftar Tempat Wisata Gratis di Jakarta buat Habiskan Libur Nataru.
aftar Tempat Wisata Gratis di Jakarta buat Habiskan Libur Nataru.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Banyak sekali tempat wisata di Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama dengan keluarga atau orang terkasih.

Libur Nataru yang bersamaan dengan liburan sekolah tentu bisa menjadi ajang pelepas penat setelah menjalani berbagai aktivitas. Tentunya, berkunjung ke tempat wisata adalah pilihan yang sangat tepat.

Namun pertanyaannya, apakah sekarang ada tempat wisata gratis?. Anda jangan khawatir karena kota Jakarta punya segudang tempat wisata gratis yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan libur Nataru.

Dikutip oleh POSKOTA dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tempat wisata gratis di Jakarta yang bisa Anda jadikan tempat healing untuk menghabiskan waktu liburan.

1. Senayan Park
Tempat wisata di tengah ibu kota ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin menghabiskan libur Nataru. Wahana yang terbaru dan banyak menarik minat pengunjung yaitu Skywalk Senayan Park.

Para pengunjung akan disuguhkan gedung- gedung pencakar langit dan melihat kemegahan ibukota dari Skywalk Senayan Park ini.

Senayan Park sendiri buka mulai pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB. Namun, apabila Anda ingin datang ke Skywalk Senayan Park disarankan untuk datang di sore hari.

Untuk masuk ke kawasan Senayan Park sendiri, Anda tidak perlu meronggoh kocek sepeserpun alias gratis. Anda hanya perlu menmgeluarkan biaya untuk tarif parkir kendaraan saja jika mengujungi Senayan Park.

Apabila Anda tertarik ke Senayan Park, silahkan untuk datang ke Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Pantai Indah Kapuk (PIK 2)
Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 adalah destinasi wisata yang menawarkan banyak spot instagramable dan cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT