ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Nataru dan Tahun Baru 2023

Jumat, 22 Desember 2023 09:16 WIB

Share
5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Nataru dan Tahun Baru 2023 (Foto: Ist)
5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Nataru dan Tahun Baru 2023 (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Libur panjang menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2023 telah tiba, banyak masyarakat yang memilih menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga di tempat-tempat wisata yang menarik.

Salah satu tujuan liburan yang banyak diminati oleh warga Ibu Kota yang ingin melepas penat sekaligus membagi momen kebersamaan dengan keluarga adalah Bogor.

Bukan tanpa sebab, daerah Bogor menjadi salah satu destinasi liburan favorit masyarakat yang ingin merasakan sensasi berlibur dengan udara yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Maka dari itu, berbagai tempat wisata yang ada di Bogor sampai saat ini selalu dipadati oleh pengunjung dari luar daerah maupun penduduk lokal. Terlebih lagi pada saat hari libur hari Natal dan tahun baru.

Bogor yang dijuluki sebagai 'Kota Hujan' ini menawarkan sejumlah tempat wisata menarik yang sayang jika dilewatkan pada saat libur panjang tahun baru telah tiba.

Nah, jika kamu tertarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menyambut hari raya Natal dan liburan tahun baru, berikut POSKOTA berikan beberapa rekomendasi tempat wisata paling populer di Bogor.

1. Bogor Mini Zoo

Tempat liburan Natal dan tahun baru 2023 pertama yang layak untuk dicoba adalah Bogor Mini Zoo. Kebun binatang satu ini mengusung konsep wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak.

Selain bisa berlibur dengan sanak keluarga, tempat wisata satu ini juga dapat memberikan pengetahuan baru bagi anak-anak yang ingin mengenal berbagai macam satwa dari Indonesia.

2. Puncak Fantasyland

Puncak Fantasyland menjadi tempat wisata berikutnya yang wajib dikunjungi. Menyediakan beragam spot Instagramable, Puncak Fantasyland merupakan destinasi yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur keluarga saat Natal dan tahun baru.

3. Nicole's River Park

Nicole's River Park sendiri adalah salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Puncak Bogor. Tempat satu ini terkenal akan bangunan megah dan ikonik dari berbagai negara.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT