ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Hotel Berbintang di Jakarta buat Libur Nataru, Yuk Booking Sekarang!

Jumat, 22 Desember 2023 16:27 WIB

Share
Rekomendasi Hotel Berbintang di Jakarta buat Libur Nataru. (Ist)
Rekomendasi Hotel Berbintang di Jakarta buat Libur Nataru. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menginap di hotel adalah salah satu pilihan terbaik bagi warga Jakarta untuk menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dengan menginap di beberapa rekomendasi hotel berbintang di Jakarta, tentunya Anda tidak perlu pusing memikirkan kemacetan lalu lintas saat libur Nataru.

Deretan rekomendasi hotel berbintang di Jakarta yang akan diulas dalam artikel ini juga bisa menjadi opsi liburan Anda saat bosan dan ingin staycation saat perayaan Nataru.

Dikutip dari berbagai sumber oleh POSKOTA, adapun beberapa hotel berbintang yang dapat menjadi alternatif Anda untuk memanfaatkan momen libur Nataru.

1. Artotel Thamrin
Berada di Jalan Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, hotel ini menonjolkan desain interior berkarakter seni dengan gambar mural di setiap sudut ruangan.

Lokasinya yang berada di jantung ibu kota sendiri sangat strategis dan cocok menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk staycation saat libur Nataru. 

2. Hotel Monopoli Jakarta
Kemudian, hotel dengan rating bintang di Jalan Taman Kemang No.12, RT.14/RW.1, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan dapat menjadi referensi selanjutnya.

Dengan tema dan nuansa ala Eropa, Hotel Monopoli terlihat mewan dan berkelas. Hotel dengan interior modern ini juga memiliki beragam fasilitas yang terbilang cukup lengkap, seperti gym, kolam renang di rooftop, bar dan restoran.

3. Swissotel Pantai Indah Kapuk
Swissotel Pantai Indah Kapuk menawarkan landscape pemandangan PIK dan megahnya Kota Jakarta dari dalam kamar saat staycation.

Lokasinya yang berdekatan dengan mall PIK Avenue membuatnya tambah praktis apabila pengunjung hotel ingin berbelanja. Swissotel Pantai Indah Kapuk tepatnya berada di Jalan Pantai Indah Utara 1, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT