ADVERTISEMENT

Wolfsburg Vs Bayern Munchen : FC Hollywood Menang Tipis dengan Skor 2-1

Kamis, 21 Desember 2023 09:23 WIB

Share
Bayern Munchen kalahkan tuan rumah Wolfburg dengan skor 2-1. Foto : Instagram Bayern Munchen
Bayern Munchen kalahkan tuan rumah Wolfburg dengan skor 2-1. Foto : Instagram Bayern Munchen

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bayern Munchen berhasil taklukan tuan rumah dengan skor 2-1 di Stadion Volkswagen Arena dalam lanjutan Liga Jerman, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB.

Bayern Munchen mencetak dua gol lebih dahulu dibanding tuan rumah, melalui gol Jamal Musiala di menit ke-33 dan Harry Kane di menit ke-43.

Wolfsburg berhasil memecah kebuntuan di penghujung babak pertama melalui gol Maximillian Arnold. Pada babak kedua, masing-masing tim tidak ada lagi yang menambah gol hingga pertandingan berakhir.

 


Dalam pertandingan lainnya, Bayer Leverkusen kukuh di puncak klasemen setelah menundukkan Bochum dengan skor telak, 4-0.

Berkat kemenangan ke-13 ini, Bayer Leverkusen kian kukuh di puncak dengan koleksi 42 poin. Mereka memimpin empat poin atas penghuni urutan kedua Bayern Munchen, yang menundukkan tuan rumah Wolfsburg, 2-1. Namun, Munchen baru memainkan 15 pertandingan.

Kekalahan di Leverkusen membuat Bochum harus puas bertengger di posisi ke-14 dengan koleksi 16 poin. Tim asuhan Thomas Letsch telah menelan enam kekalahan.

Sementara kekalahan di kandang sendiri saat menghadapi Munchen, membuat Wolfsburg masih bertengger di posisi ke-10 dengan raihan 19 poin.

Dalam pertandingan ini, Jamal Musiala mencetak gol pertama Munchen pada menit ke=33. Pemain Jerman yang sempat membela Inggris ini sukses mengeas gol setelah memanfaakan umpan Thomas Muller.

 


Thomas Muller kembali memberikan assist pada menit ke-43 ketiga Harry Kane memanfaatkan umpannya untuk mencetak gol.

Wolfburg mencetak gol balasan pada menit 45+1 berkat aksi Maximillian Arnold yang memaksimalkan umpan Joakim Maehle. Skor ini bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, Wolfburg berupaya menambah gol dan menyamakan kedudukan. Demikian juga Bayern yang ingin menambah keunggulan. Namun, hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan kembali.

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT