ADVERTISEMENT

Ini Spesifikasi Realme C67 HP 2.5 Jutaan Punya Fitur Banyak Bikin Puas

Rabu, 20 Desember 2023 06:00 WIB

Share
Realme C67 Dirilis
Realme C67 Dirilis

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Realme resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Realme C67, ponsel entry-level denganharga Rp 2 jutaan yang disemati fitur kamera dengan resolusi 108 MP.

Realme C67 adalah produk yang mengalami pengembangan dalam sejarah serie C Realme.

Dalam spesifikasi kamera, Realme C67 mampu mengambil video dengan fitur Electronic Image Stabilization (EIS). Fitur tersebut merupakan yang pertama ada di Realme C series.

 


Kamera utama pada ponsel ini memliki sensor ISOCELL HM6 yang mempunyai ukuran sensor 1,67 inch yang disebut sebagai sensor terbesar di kelasnya. Sensor tersebut diklaim mampu menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi gelap.

Realme C67 dibekali dengan chipset Snapdragon 685 yang memliki fabrikasi 6nm dengan kapasitas baterai 5.000 mAh untuk mendukung performanya. Baterai cukup besar tentunya didukung dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC yang diklaim mampu mengisi daya 0-50 hanya dalam 26 menit saja.

Di bagian layar, ponsel ini memliki dimensi 6,72 inchi beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Ponsel ini memiliki bodi yang cukup tipis, sekitar 7,59 mm serta memiliki dua varian warna yaitu hitam dan hijau.

 



Spesifikasi lain yang mendukung ponsel ini yaitu memliki dual stereo speakers, IPS 54, Mini Capsule 2.0, dan yang terpenting adalah NFC.

Tiga fungsi baru di Mini Capsule 2.0 yaitu notifikasi musik, cuaca, dan acara, yang masing-masing fungsi akan memberikan pengalaman penyampaian notifikasi yang lebih informatif dan interaktif.

Ponsel ini dipatok dengan harga Rp 2,599 juta untuk varian 8/128 dan Rp 2,999 juta untuk varian 8/256 GB.

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT