ADVERTISEMENT

Alasan Para Gamers Perlu Top Up Domino, PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Genshin Impact Lewat GameCenter ID

Selasa, 19 Desember 2023 14:22 WIB

Share
Ilustrasi PUBG Mobile. (Ist.)
Ilustrasi PUBG Mobile. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Higgs Domino adalah salah satu game yang banyak peminatnya karena game ini memungkinkan pemainnya bisa memainkan beragam genre game. Untuk bisa memainkannya, Ada harus melakukan top up domino.

Namun, top up juga bisa dilakukan di banyak game online, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Genshin Impact, dan lain-lain. Simak berbagai keuntungan jika Anda melakukan top up game dan langkah-langkah bagaimana cara top up-nya, berikut ini:

4 Alasan Harus Top Up Game
Banyak game online yang memungkinkan pemainnya untuk melakukan top up untuk mendapatkan mata uang virtual. Kemudian, mata uang virtual tersebut memiliki fungsi yang beragam, mulai dari membeli skin atau hero, hingga bisa mendapatkan rare item untuk memenangkan permainan. Keuntungan lainnya jika Anda top up game adalah sebagai berikut:

1. Mendapatkan Diamond 
Salah satu game populer dengan genre multiplayer online battle arena adalah Mobile Legends. Game ini mengharuskan pemain untuk membentuk tim dan bertarung untuk melawan pemain lain. Umumnya, untuk mendukung permainan Mobile Legends, pemain akan melakukan top up diamonds.

Kemudian, diamonds tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai item permainan yang diperlukan, seperti skin maupun hero baru yang dapat mempercepat perkembangan permainan. Top up diamond juga memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan rare hero sehingga karakter Anda menjadi lebih unik daripada pemain lain.

Dalam komunitas Mobile Legend, jika Anda memiliki hero maupun skin yang eksklusif, maka prestise dan juga kepopuleran akan meningkat. Dengan begitu, karakter Anda menjadi lebih menonjol dan dikenal dengan pemain lain.

2. Mendapatkan Unknown Cash
Player Unknown’s Battlegrounds atau yang dikenal dengan nama PUBG Mobil adalah permainan bergenre battle royale. Misi permainan ini adalah pemain harus bertahan hidup sampai akhir dan mengalahkan semua pemain.

Untuk memudahkan Anda dalam memenangkan permainan dan meningkatkan kapasitas performa permainan layaknya seorang PRO, Anda bisa melakukan top up unknown cash. Ini adalah mata uang virtual yang hanya berlaku pada game PUBG Mobile dan bisa digunakan untuk membeli item premium, seperti skin aksesoris, skin pakaian, skin senjata, maupun upgrade performa karakter Anda.

Selain itu, Unknown Cash juga bisa kamu gunakan untuk membeli Royale Pass. Dengan memiliki Royale Pass, maka Anda bisa naik langsung ke 20 peringkat Royale Point dan mendapatkan rare skin outfit dan juga rare skin pesawat.

3. Menjadi Anggota VIP
Bagi Anda yang suka bermain Higgs Domino Island, pasti tergiur untuk menjadi anggota VIP agar mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjadi anggota VIP pada Higgs Domino Island adalah dengan melakukan top up domino.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT