ADVERTISEMENT

Reaksi Nikita Mirzani Dijuluki Calon Mertua Vadel Badjideh: Kalau Ada yang Ngaku Jadi Menantu...

Selasa, 19 Desember 2023 15:04 WIB

Share
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nikita Mirzani menanggapi pernyataan netizen yang menyebutnya sebagai calon mertua Vadel Badjideh. Ia pun mengelak julukan tersebut dan menegaskan hanya memiliki dua anak. 

"Say, aku tuh belum punya menantu, sayang. Anak aku cuman dua. Dua-duanya masih sekolah, jadi aku belum punya menantu," katanya dilansir pada Selasa, 19/12/23. 

Nikita juga tak mau pusing dengan orang yang mengaku menjadi 'menantu'. Saat ini, ia lebih memilih untuk fokus memikirkan kedua anaknya. 

"Kalau ada yang ngaku-ngaku jadi menantu aku, itu urusan dia. Tapi anak aku masih pada kecil-kecil, masih sekolah, masih SD malah, jadi gak ada menantu, tidak ada calon, belum ada. Mungkin nanti 20 tahun lagi baru. Sekarang aku gak ada."

Sama seperti sebelumnya, Nikita juga bersikeras tak mau lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. 

"Saya perjelas sekali lagi, anak saya dua. Terserah kalian mau bilang apa, tapi saya ulangi ke kalian, anak saya cuma dua. Jadi kalian jangan tanya lagi, jangan AIUEO lagi Sudah saya kasih Tahu, anak saya cuman dua."

"Jadi jangan bilang saya calon mertua ini, saya belum punya calon menantu. Saya belum mau menikahkan, saya belum ada yang lain-lain, belum-belum. Jangan ditanya, Kak kangen ini gak? Tidak. Anak saya cuman dua."

Sebelumnya, Fitri Salhuteru yang juga merupakan teman dekat Nikita Mirzani mengaku tak mau ikut campur seteru Nikita dengan Lolly. Menurutnya, itu adalah privasi yang seharusnya diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Dari awal ada kejadian ini, saya tidak ingin berkomentar. Mau kalian ngejar saya sampai manapun saya tidak ingin berkomentar," kata Fitri dilansir pada Senin, 4/12/23. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT