ADVERTISEMENT

KAI Bantah Pelaku Curanmor di Pancoran Mas Depok Pegawai KRL

Selasa, 19 Desember 2023 18:43 WIB

Share
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Pihak KAI Commuter mengklarifikasi terkait ada seorang teknisi KRL di Depok, yang nekad mencuri motor merupakan bukan karyawan dari KAI Commuter.

"Sehubung dengan pemberitaan yang beredar pada Selasa (19/12) ada teknisi KRL di Depok yang nekat mencuri motor. Kami menanggapi pemberitaan itu merupakan pelaku bukan lah karyawan KAI Commuter," ujar External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/12/2023.

Leza menambahkan pihaknya tidak akan menoleransi tindakan yang bertentangan dengan hukum dan akan menindak tegas karyawan yang terbukti melawan hukum.

"KAI Commuter siap bekerjasama dengan pihak berwenang dalam melakukan proses tindak lanjut hukum," tutupnya.

 

Sebelumnya, pegawai honorer  di KRL, ditangkap anggota Satreskrim Polsek Pancoran Mas  lantaran mencuri motor yang sedang diparkir di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok.

Wakapolsek Pancoran Mas AKP Rudy mengatakan laporan korban telah kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha R15 warna biru sedang diparkir depan rumah sepulang anter anak sekolah

"Laporan korban pada 13 Desember 2023 tentanh perkara pencurian pemberatan (Curat). Hasil penyelidikan tim pelaku berinisial M berhasil ditangkap di daerah Kp.Lio Pancoran Mas," ujar AKP Rudy didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Rucihyat di Mapolsek Pancoran Mas, Senin (18/12/2023).

Sedangkan untuk modus sendiri, lanju AKP, dengan keahlian pelaku mencuri motor mempergunakan tektik menempelkan kabel untuk  bisa dihidupkan.

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT