ADVERTISEMENT

Baru Diungkap, Ini Reaksi Dicky Difie Saat Kemaluannya Dipegang Nikita Mirzani: Emang Dicomot

Selasa, 19 Desember 2023 17:46 WIB

Share
Nikita Mirzani. (ist)
Nikita Mirzani. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komika Dicky Difie buka suara soal aksi Nikita Mirzani yang memegang kemaluannya. Dicky mengakui bahwa hal itu sempat ramai diperbincangkan, dan benar dilakukan oleh Nikita. 

Namun, Dicky menganggap itu adalah hal yang biasa. 

"Sempet viral juga di berita-berita yang di internet gitu kan. Emang dipegang, dicomot aja ama dia dan itu hal biasa," katanya dilansir dari kanal YouTube HAS Creative pada Selasa, 19/12/23. 

Baginya, aksi Nikita Mirzani tersebut memang hal yang biasa dilakukan, "Kalau sama dia ya seperti itu."

Kerap dipertemukan di satu program yang sama, Dicky mengaku sudah menganggap Nikita seperti kakak sendiri. Oleh karenanya, ia tak menganggap serius bercandaan Nikita Mirzani. 

"Kan gue manggilnya empok, udah sedekat itu aja. Di saat orang lain masih ngelihat sosok Nikita tuh yang mungkin seksi apa segala macem, kalau gue kaya yang udahlah. Kadang gue berantem juga."

Dicky juga mengaku tak bereaksi apa pun saat disentuh oleh Nikita, "Gimana ya, udah gak ada sir-nya, sir kalau orang Betawi bilang. Jadi udah biasa aja, buat bercanda aja itu mah."

Bahkan, Dicky mengungkap bahwa istrinya juga ikut tertawa melihat candaan Nikita Mirzani. "Ngeliat, dia tau. Bini gue ketawa, biasa aja."

Di balik sisi kontroversialnya, Dicky menganggap Nikita Mirzani adalah orang yang baik, "Baik banget orangnya."

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT