ADVERTISEMENT

bank bjb Cabang Labuan Banten Kerjasama dengan Developer Dukung Penyaluran Kredit Properti

Selasa, 19 Desember 2023 19:40 WIB

Share
Akad massal kredit bank bjb. ist
Akad massal kredit bank bjb. ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANTEN, POSKOTA.CO.ID - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) berkomitmen untuk terus mendukung penyaluran kredit di sektor properti. Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan bank bjb Cabang Labuan dengan berbagai pengembang perumahan (developer) untuk mempermudah nasabah memperoleh rumah idaman.

Dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, sedikitnya bank bjb Cabang Labuan sudah bekerjasama dengan sejumlah developer dalam program penyediaan perumahan rumah bagi masyarakat lewat fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) di Serang, Banten. Adapun Developer yang melakukan kerjasama dengan bank bjb Cabang Labuan yakni PT Indo Jaya Banten dan PT Kawah Anugerah Properti.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam memberikan hunian modern dengan desain unik dan fasilitas terlengkap bagi segmen milenial, dengan harga dan cicilan terjangkau melalui program KPR subsidi.

"Produk ini menawarkan berbagai fitur menarik, yang dapat membantu milenial untuk memiliki rumah idaman dengan lebih mudah dan cepat," katanya.

Widi menjelaskan perjanjian Kerjasama penyaluran kredit KPR Subsidi antara bank bjb Cabang Labuan dengan Developer Pondok Taktakan Indah dilakukan pada 14 Juni 2023 di kantor pusat bank bjb dan dihadiri oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb, Pemimpin Cabang bjb Labuan.

"Dimana dalam akad massal yang diselenggarakan pada 23 Juni 2023 tersebut dihadiri Pemimpin bank bjb Cabang Labuan, Direktur Operasional dan Komisaris Pondok Taktakan Indah, Manager KPR bank bjb, serta jajaran," jelasnya.

Sementara untuk akad debitur KPR FLPP di Kragilan Griya Sentosa di Kabupaten  Serang Provinsi Banten, bank bjb melakukan kerjasama penyaluran KPR subsidi dengan PT Indo Jaya Banten yang dihadiri oleh Pemimpin Cabang bank bjb Labuan dan Direktur Operasional dan Komisaris Kragilan Griya Sentosa.

Selain itu, penyaluran KPR FLPP oleh bank bjb juga senantiasa meningkat setiap tahunnya. Dalam menyalurkan berbagai program kredit KPR, bank bjb bekerjasama dengan sejumlah Pengembang Perumahan di berbagai wilayah. 

Selain FLPP, terdapat sejumlah produk KPR unggulan yang dimilliki bank bjb. Di antaranya adalah program KPR Gaul. Program ini merupakan program yang didedikasikan khusus untuk para milenial. Melalui program ini, bank bjb mempersembahkan kemudahan akses pembiayaan kepemilikan rumah sekaligus meringankan beban pemuda Indonesia dalam memikul impian akan kepemilikan hunian ideal.

Selain itu, terdapat pula adalah program KPR Membumi, yaitu pemberian suku bunga promo sebesar 6.76% fixed 3 tahun kepada debitur yang melakukan pembelian rumah tapak dari pengembang yang telah menjalin kerjasama dengan bank bjb.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT