ADVERTISEMENT

Laga Lazio Vs Inter, il Nerazzurri Berhasil Amankan 3 Poin dan Bertahan di Puncak Klasemen

Senin, 18 Desember 2023 09:03 WIB

Share
Inter Milan Vs Lazio Foto: Instagram Inter Milan
Inter Milan Vs Lazio Foto: Instagram Inter Milan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Inter berhasil amankan poin penuh dalam laga melawan tuan rumah Lazio pada pekan ke-16 laga Serie A Italia musim 2023-2024,

Laga tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Pada Minggu 17 Desember 2023 dini hari WIB.

Pada awal permainan, Milan memiliki peluang melalui tendangan Marcus Thuram menggunakan kaki kanan setelah mendapatkan assist dari Matteo Darmian, Namun sayangnya masih bisa diatasi Lazio.

Lazio pun mencoba untuk memberikan tekanan melalui Matteo Guendozi dan bekerja sama dengan Felipe Anderson. Namun sayang tendangannya tersebut masih bisa dihadang.

Striker Lazio Ciro Immobile beberapa kali mengancam pertahanan Inter melalui akselerasinya namun belum membuahkan hasil.

Penghujung babak pertama, Lautaro Martinez penyerang Inter menciptakan gol di menit ke-40. Gol tersebut tidak dapat diatasi kiper Lazio, Ivan Provedel.

Inter unggul 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Marcus Thuram menggandakan skor menjadi 2-0, tendangan menggunakan kaki kiri thuram tidak dapat di hadang kembali oleh kiper Lazio.

Inter tampil cukup baik pada laga ini, sebaliknya tuan rumah justru mengalami kebuntuan dalam menembus pertahanan Inter.

Sayangnya pada menit ke-86 Lazio harus bermain dengan 10 orang setelah Manuel Lazzari mendapat kartu merah akibat pelanggaran yang dilakukannya. Setelah itu, tak ada gol lagi yang tercipta.

Laga Lazio vs Inter berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Inter. Atas hasil ini, Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 41 poin, unggul empat angka dari Juventus di posisi kedua. Adapun Lazio berada di peringkat ke-11 dengan 21 poin.

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT