ADVERTISEMENT

Manjakan Wisatawan Saat Libur Nataru, Mutiara Carita Pandeglang Siapkan Berbagai Fasilitas Wisata

Sabtu, 16 Desember 2023 13:25 WIB

Share
Kawasan wisata hotel mutiara Carita Pandeglang. (Foto: Ist).
Kawasan wisata hotel mutiara Carita Pandeglang. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG,  POSKOTA.CO.ID – Dalam menghadapi libur natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru), para pelaku wisata di Pandeglang, tengah melakukan berbagai persiapan dan penyediaan sarana penunjang wisata. 

Langkah itu dilakukan para pelaku wisata, tentu untuk memanjakan para wisatawan saat menikmati momen liburan di kawasan wisata baik hotel maupun pantai.

Seperti yang dilakukan oleh pengelola wisata Hotel Mutiara Carita di Pandeglang, dalam menghadapi libur Nataru ini, telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut para tamu atau wisatawan.

Salah seorang pengelola wisata Hotel Mutiara Carita, Pandeglang, Uding mengungkapkan, saat ini wisatawan yang sudah memesan atau boking hotel di Mutiara Carita sudah di atas 50 persen lebih. 

Bahkan pihaknya optimis, jika nanti okupansi hotel di Mutiara Carita mencapai 100 persen.

"Memghadapi libur Nataru tahun ini kami rasa cuaca cukup bagus, artinya cuaca saat ini landai banget. Jadi kami optimis jika wisatawan akan berbondong-bondong ke Pandeglang," ungkap Uding, Sabtu (16/12/2023).

Biasanya kata dia, mendekati akhir tahun sekitar Desember cuaca sudah ekstrim. Akan tetapi sekarang cukup bagus, sehingga diyakini angka kunjungan wisata hotel maupun wisata lain akan tinggi.

"Meski pun memang saat ini Gunung Anak Krakataw (GAK) lagi aktif, tapi kami rasa itu hal normatif lah, situasi per hari ini sangat kondusif cuaca di laut juga bagus," katanya.

Dalam menyambut wisatawan yang melaksanakan liburan di Mutiara Carita lanjut Uding, pihaknya telah menyediakan paket hiburan keluarga, live musik, intertain pendukung lainnya, door prize serta kegiatan dan fasilitas lain disediakan.

"Terus kalau akhir tahun kami biasanya mengadakan gala dinner (gelaran makan malam-red), perta kembang api dan lain sebagainya," ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT