ADVERTISEMENT

Akhirnya Ngaku Tak Pernah Pacaran dengan Asnawi, Fuji: Kalau Gak Cocok Gimana?

Jumat, 15 Desember 2023 17:38 WIB

Share
Asnawi dan Fuji (Foto: Intagram)
Asnawi dan Fuji (Foto: Intagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Fuji dan Asnawi akhirnya buka suara dan mengklarifikasi hubugan mereka. Seperti diketahui, keduanya santer dikabarkan dekat setelah Fuji putus dari Thariq Halilintar. 

Baru-baru ini, keduanya mengadakan live TikTok bersama. Asnawi mengakui sempat memberikan gelang dan mawar untuk Fuji.

"Itu aku juga tuh. Klarifikasi lagi nih, katanya gelang D gelang D dari Asnawi Mangkualam," kata Asnawi dilansir pada Jumat, 15/12/23. 

Fuji juga sempat protes kepada netizen yang suka memprotes soal gelang tersebut. "Kalau kaya gini kan nanti gue ditagihin lagi. Nih kalau misalnya gue pake itu gelang, nanti orang-orang pada ngomong, 'Ih kok masih dipake sih Fuji, gak tau malu." 

Asnawi menyebut bahwa dirinya dan Fuji memang tidak pernah berpacaran. "Dulu bilangnya pacaran, padahal kita belum pacaran, gak pacaran," katanya. 

Fuji juga menjawab beberapa komentar netizen yang tak percaya dengan klarifikasi Asnawi. Bahkan, salah satu netizen menyebut Fuji tak menghargai usaha Asnawi. 

"Masalahnya Fuji gak anggap effort Asnawi dianggap temen terus ya orang mundur dong. Kalau dianggap temen terus konsep pacar dimaksud Uti juga gak paham gimana."

Menanggapi komentar tersebut, Fuji mengaku kalau ia memang merasa tidak cocok dengan Asnawi, bukan karena tak menghargai usah apemain bola tersebut. 

"Masih aje gue yang disalahin, kalo ga cocok gimana masa mau dipaksain hadeeeh."

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT