ADVERTISEMENT

Bukan Santyka Fauziah, Putri Delina Ingin Sosok Perempuan Ini yang Menikah dengan Sule

Kamis, 14 Desember 2023 21:27 WIB

Share
Sule dan Santyka Fauziah (Foto: Instagram)
Sule dan Santyka Fauziah (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putri Delina mengaku ingin Sule kembali menikah dan mendapat pendamping hidup yang baru. Ia juga menyebut sudah dikenalkan dengan pacar baru Sule, Santyka Fauziah. 

"Udah (dikenalin). Ya mungkin karena baru beberapa kali ketemu kali ya, ya oke-oke aja," katanya dilansir pada Kamis, 14/12/23. 

Putri juga tak mau pusing soal perbedaan umur Sule dan Santyka yang terpaut jauh, "Kan cinta itu gak mandang dari umur."

Ia merestui pernikahan Sule karena ingin melihat sang ayah memiliki pendamping. 

"Pengennya nikah lagi supaya bisa ada yang ngerawatin, biar gak ngeluh-ngeluh lagi. Tetep walaupun misalnya aku selalu di sana, nengokin dan lain-lain kayak nemenin atau apa gitu, tapi kan tetep yang dibutuhkan sosok seorang istri, bukan anak."

Namun, Putri tak menampik kalau Sule menginginkan istri seperti sosok mendiang Lina Jubaedah. "Kalau untuk seperti apanya sih, bukan dari aku loh ya,... sebisa mungkin bisa dapet yang seperti mama."

Putri sendiri tak ingin muluk-muluk soal kriteria calon istri Sule. Menurutnya, ia hanya ingin punya ibu sambung yang bisa menerima Sule dan anak-anak. 

"Gak bisa berharap ke sana, harus seperti Mama atau gimana gitu, ya yang ada aja lah, yang bisa nerima anak-anak terus juga sayang ke ayah."

Putri juga mengakui kalau ia punya pandangan soal sosok wanita yang dianggap sangat cocok dengan Sule. Namun, Putri tak mau membocorkan identitasnya. 

"Ada, gak (publik figur). Tapi sempet dekat sebentar doang, kayaknya temen"

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT