ADVERTISEMENT

Sehun EXO Umumkan Wajib Militer 21 Desember 2023, Tulis Surat Pamit untuk EXO-L

Rabu, 13 Desember 2023 14:43 WIB

Share
Sehun EXO umumkan wajib militer alias wamil (instagram/weareone.exo)
Sehun EXO umumkan wajib militer alias wamil (instagram/weareone.exo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota termuda boygroup EXO yakni Sehun, baru saja mengumumkan akan segera menjalani wajib militer di bulan ini tepatnya 21 Desember 2023.

Kabar Sehun EXO wamil dibagikan langsung oleh Sehun melalui surat terbuka yang ia unggah di aplikasi Weverse pada Rabu, 13 Desember 2023.

Pada surat yang dibuatnya, Sehun EXO umumkan bahwa dirinya akan memulai masa wamil pekan depan. Tak hanya itu saja, surat tersebut pun berisikan permintaan maaf Sehun yang membagikan kabar ini secara mendadak dan mengagetkan penggemar.

"Halo, ini Sehun. Apakah kalian semua baik-baik saja? Saya menulis surat ini karena ingin memberitahu sesuatu," tulis Sehun EXO diawal surat melalui Weverse seperti dikutip oleh POSKOTA.

Lebih lanjut, Sehun EXO menuliskan tanggal masuknya ia di wajib militer sekaligus menyampaikan maaf.

"Saya akan menjalani wajib militer mulai 21 Desember. Saya minta maaf karena terlambat menyampaikan berita ini kepada EXO-L," sambungnya.

Pria kelahiran 1994 itu mengaku bahwa alasan dibalik lambatnya pengumuman wajib militer ini disebabkan oleh dirinya yang belakangan banyak berpikir tentang situasi tersebut. 

Sehun sangat berharap para penggemar alias EXO-L bisa memahami mengapa ia tidak bisa menyampaikan kabar wamilnya secara langsung kepada mereka.

Di akhir surat yang ia bagikan, Sehun EXO tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada penggemar yang telah mendukungnya dari awal ia debut hingga sampai ke titik ini.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli kepada saya. Saya berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Saya juga akan kembali dalam keadaan sehat," tutup Sehun.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT