ADVERTISEMENT

Kawasaki Luncurkan 25 Unit Superbike ZX10-RR Winter Test Edition 2024 di Pasar Eropa

Rabu, 13 Desember 2023 18:01 WIB

Share
Kawasaki Luncurkan 25 Unit Superbike ZX10-RR Winter Test Edition 2024 di Pasar Eropa (Foto: BikesRepublic)
Kawasaki Luncurkan 25 Unit Superbike ZX10-RR Winter Test Edition 2024 di Pasar Eropa (Foto: BikesRepublic)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kawasaki Ninja dianggap sebagai simbol kesuksesan dalam dunia sepeda motor supersport, dan namanya menjadi identik dengan sepeda motor sport bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Saat ini, Ninja ZX-10RR terus menegaskan keunggulannya di Kejuaraan Dunia Superbike dan tetap kompetitif.

Untuk memperingati kemenangan ini, Kawasaki memperkenalkan sepeda motor versi eksklusif Ninja ZX-10RR yang dikenal dengan nama Winter Test Edition. Superbike sebelumnya telah memasuki pasar dengan Winter Test Edition, namun Ninja ZX-10RR Winter Test Edition 2024 membawa eksklusivitas ke level baru karena hanya akan diproduksi sebanyak 25 unit.

Dibangun dengan standar departemen teknis WSBK Kawasaki Racing Team (KRT), setiap sepeda motor yang diproduksi oleh Kawasaki menjanjikan perpaduan unik antara desain dan performa.
 
Pemilik Edisi Tes Musim Dingin 2024 dapat menantikan keuntungan khusus. Anda akan menerima sepeda motor dengan pengecatan yang mengingatkan pada  WSBK KRT Ninja Winter Test Bike.

Edisi terbatas ini juga dilengkapi plat nomor pelindung tangki dan sistem pembuangan Akrapovic. Selain itu, pembeli akan menerima tiket VIP untuk dua orang, yang memberi mereka akses ke putaran mana pun WSBK 2024.

Tiket masuk khusus ini sudah termasuk akses ke paddock, keramahtamahan Kawasaki Racing Team dan akses VIP ke pit, pit tour KRT, serta kesempatan bertemu dengan pebalap Team Green Alex Laws dan Axel Bassani.

Di luar fitur khusus ini, ZX-10RR Winter Test Edition menonjol sebagai mesin yang mengesankan. Yang menggerakkan monster ini adalah mesin empat silinder segaris 998cc berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, yang menghasilkan tenaga luar biasa 214 tenaga kuda dan torsi 119Nm. 

Dilengkapi dengan perangkat elektronik canggih seperti quick shifter, kontrol traksi, dan manajemen sudut, sepeda motor satu ini memastikan pengendaraan yang mengasyikkan dan terkendali.

Fitur lainnya termasuk peredam kemudi Ohlins untuk kendali maksimal, cruise control terintegrasi untuk kenyamanan berkendara, dan layar TFT berwarna besar untuk statistik berkendara penting. 

Mesin berperforma tinggi seperti ini tentu saja memiliki harga yang cukup mahal, dan ZX-10RR Winter Test Edition tidak terkecuali, dengan harga €33,000 atau sekitar Rp 556.193.482,02.

Dengan hanya tersedia 25 unit, termasuk 10 unit untuk pasar Prancis, eksklusivitas model ini menambah daya tariknya. Sangat kecil kemungkinannya penggemar di Tanah Air akan memilikinya, terutama karena Kawasaki Indonesia berfokus pada model berkecepatan tinggi dibandingkan model ultra-mewah seperti ZX-10RR Winter Test Edition.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT