ADVERTISEMENT

IVE Batal Konser 2 Hari di Jakarta pada Januari, Ganti Jadwal ke Agustus 2024

Minggu, 10 Desember 2023 06:33 WIB

Share
IVE. (instagram/@ivestarship)
IVE. (instagram/@ivestarship)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Awal November 2023 lalu, IVE mengumumkan akan menggelar dua hari konser di Jakarta pada Januari 2024.

Konser tur dunia bertajuk IVE The 1st World Tour Show What i Have tersebut rencananya akan berlangsung pada 13-14 Januari 2024.

Mecimapro selaku promotor konser ini mengumumkan pembatalan dan penggantian tanggal.

"Dengan surat ini, Mecimapro dan Livenation Korea sebagai promotor IVE The 1st World Tour Show That i Have in Jakarta mengumumkan, karena hal-hal tak terduga, konser yang dinantikan ini akan dijadwalkan ulang," demikian dilihat dalam unggahan akun X Mecimapro pada Sabtu (9/12/2023).

Alasan pasti soal penundaan tidak diberitahukan.

Namun yang pasti lewat pengumuman yang sama, konser perdana IVE di Indonesia ini bakal dipangkas dari rencana dua hari menjadi satu hari saja.

Dari rencana awal Januari, konser dipindahkan ke Agustus 2024.

Tanggal baru, tanggal pembelian tiket presale, serta tanggal pembelian tiket general sales juga diumumkan dalam unggahan yang sama.

"Acara yang tadinya akan digelar Sabtu-Minggu, 13-14 Januari 2024 di ICE BCD Hall 5-6 akan dijadwalkan ulang ke tanggal baru pada Sabtu 24 Agustus 2024 di ICE BSD Hall 5-6. Presale akan dilakukan pada Rabu 27 Desember 2023 pukul 2 siang untuk member MCP, general sales akan dilakukan Kamis 28 Desember 2023 pukul 2 siang," lanjut mereka.

Mecimapro juga menjanjikan akan melakukan refund buat pembeli tiket konser IVE The 1st World Tour Show What i Have di Jakarta pada tanggal yang sudah dibatalkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT