Chatting Makin Puas, Download Tautan GB WhatsApp APK Anti Banned Terbaru 2023

Minggu, 10 Desember 2023 09:30 WIB

Share
Download WhatsApp GB Apk Versi 20.75, Anti Blokir Hingga Dapat Fitur Clone Akun (Ist)
Download WhatsApp GB Apk Versi 20.75, Anti Blokir Hingga Dapat Fitur Clone Akun (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - WhatsApp merupakan aplikasi paling populer saat ini yang digunakan sebagai alat komunikasi. Kendati demikian, beberapa orang terkadang masih kurang puas dengan fitur yang ada dan beralih ke GB WhatsApp APK.

GB WhatsApp APK sendiri ialah salah satu aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan berbagai fitur yang lebih banyak dan menguntungkan.

Fitur canggih yang banyak digemari dari GB WhatsApp APK adalah pilihan privasi yang fleksibel saat berkomunikasi sehingga chatting semakin puas. 

Selain itu, keuntungan menggunakan GB WhatsApp APK yang disukai oleh para pengguna karena dapat mengirim pesan, gambar, dan audio dengan ukuran yang jauh lebih besar apabila dibandingkan dengan WhatsApp asli.

Namun hingga kini, GB WhatsApp APK belum tersedia di Google store. Oleh karenanya, para pengguna harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui browser untuk merasakan fitur menarik dari GB WhatsApp APK.

Bagi Anda yang belum menggunakan GB WhatApp APK, berikut ini adalah link download dan caran yang bisa diikuti agar bisa merasakan kecanggihan fiturnya.

Link Download GB WhatsApp APK

Link Download GB WhatsApp APK 1KLIK DISINI 
Link Download GB WhatsApp APK 2 KLIK DISINI

Cara Download GB WhatsApp APK Terbaru 

  • Download file GB WhatsApp APK terbaru.
  • Aktifkan instalasi dari sumber tidak dikenal pada perangkat. 
  • Ekstrak file GB WhatsApp yang telah didownload.
  • Kemudian Install.
  • Selesai, Aplikasi GB WhatsApp siap digunakan.

Disclaimer: Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Halaman
Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar