Cara Mengubah Font di GB WhatsApp APK Sesuai Selera, Bikin Tampilan Obrolan Makin Estetik

Minggu, 10 Desember 2023 12:00 WIB

Share
Cara Mengubah Font di GB WhatsApp APK Sesuai Selera. (Ist)
Cara Mengubah Font di GB WhatsApp APK Sesuai Selera. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - GB WhatsApp APK merupakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan versi modifikasi yang dibuat sedemikian rupa sesuai kebutuhan pengguna.

Fitur yang dihadirkan oleh GB WhatsApp APK memiliki perbedaan cukup mendetail dengan berbagai kelebihannya apabila dibandingkan  WhatsApp versi asli.

Beragam fitur yang dikembangkan oleh GB WhatsApp APK juga banyak digemari dan dicari oleh para pengguna supaya chatiing semakin menarik.

Salah satu fitur keunggulan GB WhatsApp APK sendiri, adalah kemampuan mengubah font atau huruf dalam tampilan obrolan. Sehingga, para pengguna GB WhatsApp APK bisa mengubahnya sesuai selera agar tampilan chatting semakin estetik.

Dengan fitur ini juga, para pengguna akan merasakan sentuhan tulisan yang kreatif pada tampilan pesan obrolan. Adapun beberapa langkah-langkah untuk mengubah font atau huruf di  GB WhatsApp APK yang bisa diikuti.

Cara Mengubah Font atau Huruf

  • Buka aplikasi GB WhatsApp APK versi terbaru di ponsel Anda.
  • Ketuk menu titik tiga pada bagian kanan atas.
  • Lalu pilih GB Setting.
  • Pilih Change App Font. Lalu sesuaikan dengan selera.
  • Klik Load Font jika sudah.
  • Selesai dan kini huruf di GB WhatsApp APK Anda akan berubah.

Itu dia panduan lengkap cara untuk mengubah font di GB WhatsApp APK yang bisa Anda lakukan. Namun perlu diperhatikan bahwa,  GB WhatsApp APK merupakan aplikasi yang dibuat secara independen dan tidak tersedia di Google Store.

Maka dari itu, para pengguna yang ingin mencoba fitur di GB WhatsApp APK ini sebaiknya mencari browser yang aman dan resmi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar