Puluhan Pemuda DUGM Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran di Pilpres 2024

Sabtu, 9 Desember 2023 18:08 WIB

Share
Pemuda DUGM deklarasi siap menangkan Ganjar-Mahmud pada Pilpres 2024. (Ist)
Pemuda DUGM deklarasi siap menangkan Ganjar-Mahmud pada Pilpres 2024. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kaum milenial yang tergabung dalam Duta Ganjar Mahfud (DUGM) deklarasi siap menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Deklarasi yang digelar di sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 9 Desember 2023 ini dihadiri puluhan pemuda.

Menurut Ahmad Wibi Wibawanto, pihaknya mengajak seluruh elemen pemuda di Jakarta untuk berperan dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Pemuda sekarang jangan hanya menjadi komoditi politik namun harus menjadi pelaku politik. Sehingga harapan dan aspirasi pemuda bisa lebih diperhatikan dalam perjalanan bangsa ke depan," tandas Wibi.

 

Lebih lanjut Wibi menambahkan bahwa komitmen terhadap pemuda ini dibuktikan dengan di bentuknya  Tim Pemenangan Muda (TPM) dalam struktur TPS DKI.

"Komitmen terhadap pemuda juga seiring dengan visi misi yang digulirkan pasangan Ganjar-Mahfud MD. Yaitu mewujudkan keadilan di negeri ini . Baik dalam bidang hukum maupun kehidupan sosial masyarakat," tegas politisi PDI Perjuangan tersebut.

Caleg DPRD DKI ini pun mengajak seluruh pemuda di Jakarta untuk datang berkumpul berdiskusi ke sekretariat TPD DKI.

 

"Jadikan TPD DKI sebagi tempat wadah bagi pemuda untuk menyampaikan aspirasinya. Silahkan datang kita berdiskusi bareng," ajak Wibi.

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar