Wajib Tahu! Kumpulan Situs Anti Blokir yang Bisa Jadi Opsi Selain Yandex Com Yandex Browser Jepang Ful

Jumat, 8 Desember 2023 21:36 WIB

Share
Kumpulan situs anti blokir yang bisa jadi opsi pengganti Yandex. (Ist)
Kumpulan situs anti blokir yang bisa jadi opsi pengganti Yandex. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Di era digitalisasi yang semakin canggih, kini muncul berbagai situs-situs anti blokir yang memungkinkan para penggunanya untuk menjelajahi dunia internet tanpa batas. 

Salah satu situs tersebut adalah Yandex Com Yandex Browser Jepang Full. Ya, situs ini memberikan para penggunanya untuk membuka situs yang telah diblokir oleh pemerintah atau karena batasan wilayah. 

Tak jarang pengguna Yandex Com Yandex Browser Jepang Full menggunakan peramban tersebut untuk menyaksikan video atau film tanpa sensor dari berbagai negara. 

Kendati demikian, kepopuleran Yandex Com Yandex Browser Jepang Full yang terus meningkat, membuat mesin pencari satu ini terkadang tak bisa diakses. 

Sebab banyak pengguna internet yang membukanya. Namun, sebenarnya banyak opsi situs lain yang bisa pengguna pakai untuk mengakses film dan video terblokir tersebut. 

Nah, berikut ini kumpulan situs anti blokir selain Yandex Com Yandex Browser Jepang Full yang dapat kamu pakai sebagai opsi pengganti. 

1. Bing!

Situs pencari yang satu ini sedikit banyak mirip dengan Google. Namun, tampilan dan fitu-fitur nya lebih menarik dan variatif sehingga terlihat lebih menyenangkan. 

2. Swisscows

Sama seperti DuckDuckGo, situs pencari asal Swiss ini juga menawarkan kelebihan pelindungan privasi dan keamanan yang kuat

3. Google 

Google saat ini menjadi mesin pencari paling banyak digunakan dan paling populer di seluruh dunia. Berbagai fitur yang ditawarkan memang menarik minat masyarakat. 

4. Qwant

Nah, bagi kamu yang tidak suka dengan situs pencari yang memiliki banyak iklan, kamu bisa mencoba situs satu ini karena Qwant menawarkan hasil pencarian yang lebih sedikit iklan. 

Halaman
Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar