Sinopsis Cinta Tanpa Karena 8 Desember 2023: Demi Sava, Ghani Bebaskan Baskara

Jumat, 8 Desember 2023 07:28 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 8 Desember 2023 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 8 Desember 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 8 Desember 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 8 Desember 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 8 Desember 2023.

Cinta Tanpa Karena episode terbaru menampilkan Ghani yang berusaha terlihat menjadi sosok yang baik hati untuk Sava. Ia pun tampaknya mencoba mewujudkan hal tersebut dengan menuruti permintaan Sava untuk membebaskan Baskara.

Di sisi lain, Baskara sendiri terkejut kala mengetahui kalau Ghani mengeluarkannya dari penjara begitu saja. Mengingat selama ini ia begitu menyimpan dendam, tentu merupakan hal yang aneh ketika Ghani membebaskannya.

Sebenarnya pun, Ghani sangat menginginkan agar Baskara membusuk di dalam penjara dan tidak lagi bertemu Sava. Namun, kendati demikian ia malah melihat anaknya yang murung dan sedih karena kehilangan Baskara.

Karena tidak ingin dianggap jahat oleh Sava, akhirnya Ghani dengan sangat terpaksa mengeluarkan Baskara meskipun ditentang keras oleh Daniel.

Daniel sempat menghalangi niat Ghani untuk membebaskan Baskara. Tetapi rasa sayang yang begitu besar untuk Sava sepertinya telah menutup telinga Ghani akan nasihat dari Daniel.

Merasa bahwa Ghani lagi dan lagi memprioritaskan Sava di atas urusan bisnisnya, tentu saja membuat Daniel merasa kecewa. Namun, keputusan Ghani saat ini tampaknya tidak bisa diganggu gugat.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar