ADVERTISEMENT

Selena Gomez Buka-bukaan Soal Statusnya Bersama Benny Blanco

Jumat, 8 Desember 2023 15:11 WIB

Share
Selena Gomez Buka-bukaan Soal Statusnya Bersama Benny Blanco Foto: Instagram/popfactions
Selena Gomez Buka-bukaan Soal Statusnya Bersama Benny Blanco Foto: Instagram/popfactions

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar tentang hubungan romantis antara penyanyi dan aktrisSelena Gomez dengan Benny Blanco kabarnya telah dikonfirmasi langsung dari Selena Gomez sendiri. Informasi ini disampaikan melalui unggahan langsung Selena di akun Instagram pada tanggal 7 November lalu.

Sebelum memasuki hubungan resmi dengan Benny, diketahui bahwa penyanyi lagu 'Like A Love Song' itu sebelumnya telah diberitakan tengah merasakan kasih sayang dan sedang berada dalam tahap pendekatan dengan seseorang. Bahkan, pernah muncul rumor yang menyebutkan bahwa dia dekat dengan aktor dari Avengers, Chris Evans. 

Kabar dekatnya Selena Gomez dengan Benny Blanco pertama kali diumumkan oleh akun hiburan @popfactions di media sosial. Melalui unggahan Instagram, @popfactions mengklaim bahwa Selena sedang menjalin hubungan dengan Benny. Selain itu, diketahui bahwa Selena telah menyukai postingan tersebut.

Setelah Selena menyukai unggahan tersebut, banyak warganet yang menganggap bahwa Selena secara langsung memberikan respon dan mengonfirmasi rumor tersebut.

Lebih jauh lagi, setelah beredar rumor tersebut, Selena juga membagikan foto selfie bersama seorang pria yang diduga sebagai Benny. Dalam gambar tersebut, Selena terlihat bersandar pada lengan Benny. 

Siapa Benny Blanco?

Benny Blanco, atau yang akrab disapa Benny, adalah seorang produser musik yang tidak diragukan lagi. Sejak debutnya pada tahun 2018 dengan lagu "Eastside" yang dinyanyikan oleh Khalid dan Halsey, Benny telah menjadi produser musik sukses yang sering merilis single-hit.

Benny terkenal karena kerjasamanya dengan penyanyi kelas atas seperti Khalid, Katy Perry, Rihanna, The Weeknd, hingga Justin Bieber. Selain itu, Benny juga dikenal karena kehadirannya yang humoris di media sosial. Belakangan ini, Benny juga berbagi momen kedekatannya dengan BTS, yang tentu saja menarik perhatian para penggemar.
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT