PSI Tolak Gubernur DKJ Ditunjuk Presiden

Jumat, 8 Desember 2023 06:32 WIB

Share
Raja Juli Antoni. (Foto: IG/rajaantoni)
Raja Juli Antoni. (Foto: IG/rajaantoni)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan melakukan dialog bersama dengan konstituen yang ada di Jakarta untuk membahas Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ).

"Terus terang ini isu yang baru, kami belum bisa mengambil keputusan, apakah setuju atau tidak," kata Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/12/2023).

Menurutnya, para anggota DPRD DKI Fraksi PSI akan menggelar dialog bersama masyarakat atau konstituen untuk membahas hal ini.

"Saya kira karena kami punya delapan kursi di DPRD DKI dan kami juga punya konstituen yang berhak didengar pendapatnya, maka saya nanti akan meminta kawan-kawan DPW PSI untuk mengadakan semacam dialog publik menghitung pro dan kontranya RUU yang diinisiasi oleh DPR tersebut," ujarnya.

Dia berharap hasil dialog dengan konstituennya di Jakarta akan disampaikan kepada publik.

"Mudah-mudahan nanti akan bisa kami sampaikan kepada publik dengan segala argumen sebagai kristalisasi dari aspirasi kami di Jakarta," kata Juli.

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar