ADVERTISEMENT

Kaesang Akui Sakit Hati Ibunya Dituding Ikut Campur Pencawapresan Gibran: Buktinya Mana Sini?

Jumat, 8 Desember 2023 11:18 WIB

Share
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram)
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep buka suara soal isu Iriana Jokowi ikut cawe-cawe dalam mengusung Gibran sebagai Cawapres. Kaesang menyebut kabar tersebut tidaklah benar. 

"Cuma, ketika Ibu saya yang dibilang kayak kemarin maaf nih kemarin di Tempo ya... Dibilang ibu sayA punya konTribusi sangat besar dengan Mas Gibran menjadi Cawapres, saya rasa iya. Iya karena ibu saya adalah orang yang mendoakan kakak saya. Tapi bukan yang samai dibilang ke HIPMI ke relawan, itu saya haru ngomong enggak," katanya dilansir dari kanal YouTube Kiky Saputri Official pada Jumat, 8/12/23. 

Ia juga menagih bukti dari siapapun pihak yang menyebarkan informasi tersebut. 

"Kalau sampai ngomong ini info A1, buktinya mana sini? Itu aja."

Anak bungsu Jokowi tersebut juga tak menampik jika dirinya sakit hati dengan isu tak sedap yang menimpa Iriana. "Ketika Ibu (difitnah), ada rasa sakit hati ya pasti ada."

Namun, Kaesang sendiri mengaku sudah kebal dengan berbagai kabar yang menimpa Jokowi. 

"Bapak ketika masuk politik itu adalah konsekuensi yang harus dihadapin. Keluarga juga harus udah siap kalau ada apa pun yang terjadi dengan Bapak, katakanlah fitnah, ya kita harus siap."

Kendati begitu. Kaesang mengaku Iriana berlapang dada dan memintanya untuk tetap fokus pada partai, alih-alih memikirkan isu tak sedap yang beredar. 

"Ketika aku tanya ke Ibu, 'Ibu gimana dengan ini semua?' 'Udah, kamu fokus aja kampaenyin partaimu, gak usah memperkeruh suasana. Kalau mereka fitnah, biarkan mereka dosa aja'," ungkapnya. 

Kaesang mengklaim Iriana sama halnya dengan Ibu pada umumnya yang jauh dari agenda politik. "Orang ibu saya di rumah terus, kok. Ibu itu cuma kayak ibu-ibu di WA, nanti sore update status di WA."

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT