Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 516: Dery Ancam Jeffrey dengan Cara Menyandera Novia

Kamis, 7 Desember 2023 05:16 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 516 (YouTube/SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 516 (YouTube/SCTV)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 516 hari ini, 7 Desember 2023 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 516 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 516 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.55 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 516 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode sebelumnya, Jeffrey dan Novia berhasil menemukan keberadaan Dery di rumah sakit. Kala itu, Jeffrey dan Novia sengaja untuk pergi ke rumah sakit untuk menjenguk ibu Dery yang tengah di rawat sekaligus menangkap Dery.

Setelah sekian lama Dery melarikan diri dari pengajaran Jeffrey dan Topan, ia akhirnya menuruti permintaan sang ibu untuk menyerahkan diri pada Jeffrey agar dibawa ke kantor polisi.

Sayangnya, saat Jeffrey, Novia, dan Topan ingin bergegas ke kantor polisi untuk meminta keterangan dari Dery perihal kasus sabotase kapal Yacht yang dilakukan olehnya, Dery justru balik melawan Jeffrey dengan cara menyandera Novia.

Dery yang tak ingin dipenjara mencoba untuk melawan Jeffrey dan mengeluarkan senjata tajam yang diarahkan ke Novia  guna mengancam jeffrey agar dirinya luluh dan tidak jadi melaporkan Dery ke polisi.

Namun tak berselang lama, setelah Dery mengancam Novia dengan pisau dan hendak membawa istri Jeffrey itu pergi, tanpa diduga sebuah mobil berwarna hitam menabrak Dery hingga dirinya tergeletak di jalan.

Diketahui, orang yang mengendarai mobil tersebut tidak lain tidak bukan adalah anak buah dari Bagas yang memang telah mengincar Dery untuk segera disingkirkan.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar