Sinopsis Cinta Tanpa Karena 7 Desember 2023: Sava Murung, Nuna Merindukan Baskara

Kamis, 7 Desember 2023 08:51 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 7 Desember 2023 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 7 Desember 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 7 Desember 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 7 Desember 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 7 Desember 2023.

Pada episode terbaru Cinta Tanpa Karena akan menampilkan keadaan rumah Wibowo dan Metha yang terasa sepi tanpa kehadiran Baskara.

Wibowo dan Nuna ternyata gagal menemukan Baskara yang akibatnya membuat Sava tampak murung. Tak hanya Sava ternyata, namun Nuna pun terlihat begitu kehilangan sosok Baskara.

Mengingat belakangan Baskara selalu bersama mereka dan menjaga keluarga Wibowo khususnya Nuna dan Sava dari segala ancaman bahaya, bukan hal aneh ketika perasaan sepi itu muncul.

Penonton akan melihat bagaimana Nuna yang berubah menjadi pendiam sekaligus merenung sebab merindukan Baskara. 

Tak hanya itu saja, dalam diamnya Nuna memikirkan ucapan Baskara di pertemuan terakhir mereka yang mengatakan bahwa baginya Nuna dan Sava adalah harta paling berharga yang ia miliki.

Mendengar hal tersebut, Nuna sukses dibuat heran dan bertanya-tanya apa maksud Baskara menyebut ia dan Sava sebagai harta yang berharga padahal mereka tidak memiliki ikatan apapun.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar