Pertama Kali! Wendy Red Velvet Bakal Jadi Juri di Acara Build Up: Vocal Boy Group Survival

Kamis, 7 Desember 2023 20:11 WIB

Share
Wendy Red Velvet jadi juri di acara Build Up: Vocal Boy Group Survival. (Instagram/@todayis_wendy)
Wendy Red Velvet jadi juri di acara Build Up: Vocal Boy Group Survival. (Instagram/@todayis_wendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Personil girl groupRed Velvet, Wendy, akan bergabung dalam program survival Mnet 'Build Up: Vocal Boy Group Survival'.

Wendy dilaporkan akan menjadi juri dalam Build Up: Vocal Boy Group Survival yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2024 mendatang. 

Build Up sendiri merupakan program kompetisi yang menampilkan persaingan antar kontestan untuk masuk dalam sebuah boy group baru.

“Vokalis utama grup idola saat ini dan mantan, bersama dengan kekuatan vokal terkenal, akan terlibat dalam persaingan yang ketat," kata Mnet dikutip KBIZoom, kamis (7/12/2023).

Build Up akan menandai pertama kalinya Wendy berperan sebagai juri di program survival musik, sehingga sudah banyak penggemar yang menantikannya. 

Main Vokalis Red Velvet yang debut sejak 2014 lalu itu memang, kerap menampilkan kempuan vokalnya yang luar biasa di berbagai acara. 

Wendy bahkan baru saja menyelesaikan penampilannya yang bermain di drama musikal bertajuk Rebecca.

Tak hanya itu, Wendy juga kembali terpilih untuk menjadi pengisi suara karakter Poppy dalam film animasi populer, Trolls Band Together.

Acara Build Up akan dipandu oleh aktris Lee Da Hee, yang sebelumnya juga menjadi pembawa acara dalam  program survival Queendom dan Road to Kingdom.

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar