Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Legal, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Terbaru di Sini!

Kamis, 7 Desember 2023 06:10 WIB

Share
Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Legal, Cek Sinopsis Lengkapnya di Sini! (Instagram/@tokyo.revengers.en)
Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Legal, Cek Sinopsis Lengkapnya di Sini! (Instagram/@tokyo.revengers.en)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak link nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 yang telah tersedia di platform streaming legal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Bagi para penggemar serial animasi yang ingin menyaksikan anime Tokyo Revengers season 3 episode 10, kamu dapat menontonnya melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Penayangan anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 memang telah dinanti-nanti oleh para penggemar setianya. Sebab, animasi asal Jepang ini selalu menyuguhkan cerita-cerita terbaru yang menarik di setiap episodenya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini POSKOTA akan memberikan informasi terkait link nonton legal serta sinopsis dari anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 yang tersaji dalam ulasan berikut ini.

Pada episode terbaru Tokyo Revengers season 3 kali ini, Takemichi dengan sekuat hati berupaya untuk menghadapi Tenjiku. Tak hanya itu, ia juga berhadapan dengan sahabat kecilnya, yakni Kakucho.

Kakucho sendiri merupakan seseorang dari Tenjiku sekaligus bagian dari Empat Raja Langit yang cukup kuat. Meski Chifuyu berusaha untuk menghentikan Takemichi, namun ia menolak untuk menyerah dan tetap tegar melawan Kakucho.

Akan tetapi, tak lama kemudian Kisaki muncul sambil menodongkan sebuah pistol ke arah Takemichi. Perseteruan antara mereka pun mulai tak terbendung dan semakin memanas.

Situasi pertempuran antara Touman dan Tenjiku rupanya semakin membaik lantaran kebangkitan Angry. Namun, Kakucho yang merupakan orang pertama dari Empat Raja Langit Tenjiku lagi-lagi berhasil mengalahkannya.

Sementara itu, anggota utama dari geng Tokyo Manji segera dilumpuhkan, sedangkan Takemichi berusaha untuk tetap bertahan meski Kakucho terus menghujaninya dengan sebuah pukulan.

Chifuyu yang melihat kejadian itu pun merasa tak tahan lagi dan mencoba untuk menghentikan perseteruan antara Takemichi dan Kakucho yang sempat berteman saat kecil.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar