Usai Berhubungan Badan, Gadis Tewas Ditangan Kekasih

Rabu, 6 Desember 2023 09:15 WIB

Share
Polisi menunjukan barang bukti pembunuhan.(Panca Aji)
Polisi menunjukan barang bukti pembunuhan.(Panca Aji)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria bernama Rahmat Agil alias Alung (20) tega membunuh kekasihnya sendiri dan menelantarkan mayatnya di salah satu ruko di Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, aksi pembunuhan ini dilakukan oleh Alung pasca 3 hari ia keluar dari tahanan Polsek Bogor Barat, tepatnya pada Kamis (30/11) malam.

Alung yang semestinya ditahan selama 28 hari karena dugaan penganiayaan ini baru saja keluar dari tahanan, karena mendapatkan proses Restoratif Justice (RJ).

3 hari setelah menghirup udara segar, Rahmat Agil alias Alung ini pun menjumpai sang kekasih Fitria Wulandari (22) di Jalan Malabar.

Pada saat tersebut, Fitria Wulandari sedang bersama rekan-rekannya dan dijemput pergi oleh Alung.

"Kemudian tersangka bersama dengan korban jalan menuju ke Reddorz pondok Nirmala, Tanah Sareal, Bogor melakukan hubungan badan," kata Bismo, Rabu (6/12/2023).

Setelah melakukan hubungan badan, di dalam kamar hotel tersebut, tepatnya Jum'at (1/12) dini hari, Alung ingin memutuskan hubungannya dengan Fitria Wulandari.

Fitria Wulandari yang tak terima dan tak ingin mengakhiri kisah cintanya yang sudah berjalan 11 bulan tersebut pun menolak keputusan Alung hingga berteriak.

"Tersangka membekap mulut korban dengan posisi duduk, menutup jalan nafas hidung dan mulut 5 menit, kemudian menekan leher sehingga korban kehabisan nafas dan meninggal dunia," ucap Bismo.

Melihat Fitria Wulandari yang lemas, Alung pun menidurkannya di tempat tidur dengan pelaku yang tidur disamping korban hingga pukul 04.00 WIB.

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar