Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo - Spoiler dan Link Nonton

Rabu, 6 Desember 2023 10:44 WIB

Share
Spoiler dan link nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 sub Indo. (Foto: Crunchyroll)
Spoiler dan link nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 sub Indo. (Foto: Crunchyroll)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tokyo Revengers season 3 episode 10 sub Indo sudah tayang dan dapat disaksikan secara streaming oleh para penggemar anime. Simak spoiler dan link nonton episode terbaru di bawah ini. 

Anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 sub Indo yang tayang pada pekan ini hadir dengan judul "Brave Heart" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Hati yang Berani". 

Berdasarkan jadwal tayangnya, anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 sub Indo  telah melakukan penayangan pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 03.00 JST atau pukul 01.00 WIB. Pastikan tidak ketinggalan untuk menyaksikan episode terbaru.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan anime Tokyo Revengers season 3 episode 10 sub Indo dapat menontonnya secara streaming melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar yang sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia.  

Pada episode yang tayang pekan sebelumnya, masih melanjutkan pertarungan hebat antara pasukan Touman yang dipimpin oleh Takemichi berhadapan dengan Tenjiku. 

Takemichi dan anggota Touman nampak kesulitan menghadapi Tenjiku. Apalagi, kelompok Tenjiku memiliki senjata S-62 yang juga dikenal dengan Vicious Generation. 

Di sisi lain, Hakkai dan Souya Kawata yang merupakan dua anggota termuda Tenjiku ini bakal berhadapan dengan Ran Haitani dan sang adik yang bernama Rindo. 

Adapun, episode terbaru yang tayang dini hari tadi menampilkan kebangkitan Angry yang membuat kondisi perseteruan antara Touman dan Tenjiku mulai mereda. 

Namun, Takemichi masih terus menghadapi serangan-serangan yang dilakukan Kakucho terhadapnya. Takemichi pun menyusun strategi untuk menghidupkan kenangan masa kecil Kakucho saat bersamanya. 

Sementara itu, saat Takemichi sedang mencoba membujuk Kakucho, Kisaki secara mengejutkan muncul di belakangnya dan menodongkan pistol ke kepalanya. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar